Margahayuland


Dunia property merupakan salah satu dari banyaknya keperluan yang penting dalam hidup manusia karena pada dasarnya setiap manusia memerlukan hunian. Dan hunian-hunian pada era sekarang telah mengalami perkembangan yang pesat, bukan hanya rumah saja yang mengalami perubahan, tapi masyarakat modern juga telah mengembangkan huniannya menjadi beragam model, salah satunya adalah apartemen. 

Hunian seperti apartemen memang masih bisa dikatakan menjadi salah satu hal yang mewah dan hanya bisa di nikmati oleh sebagian orang saja yang memiliki tingkat perekonomian yang terbilang serba mencukupi, akan tetapi banyak juga dari mereka yang tetap menginginkan sebuah rumah untuk hunian yang lebih kondusif. Tuntutan akan sebuah hunian yang murah dan berkelas merupakan salah satu imbas yang membuat banyak perusahaan property tumbuh subur di Negara ini, salah satunya adalah Margahayuland. Perusahaan property nasional yang telah berdiri semenjak tahun 1971 ini pun terus mengembangkan sayapnya di bidang bisnis property tanah air dengan membangun sejumlah proyek-proyek prestisius bernilai milyaran rupiah yang tersebar di berbagai proyek-proyek perumahan, apartemen dan hotel-hotel mewah.

Saat ini Margahayuland memiliki kantor pusat di Bandung dan Kantor Cabang di Jakarta guna semakin melebarkan bisnisnya. Berbekal pengalaman yang cukup lama, Margahayuland pun kini semakin mantap dalam berkiprah di bidang bisnis properti jangka panjang dengan sejumlah proyek-proyek baik yang telah selesai dikerjakan ataupun yang masih on going process. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya beberapa proyek-proyek hunian kelas murah bagi rakyat, menengah maupun kelas ekonomi atas yang terbagi atas kompleks-kompleks hunian berupa perumahan, hotel-hotel megah berskala internasional serta apartemen-apartemen yang berada di pusat-pusat kota besar guna semakin memudahkan penghuninya untuk beraktifitas karena lokasinya yang strategis ditengah-tengah pusat bisnis.

Margahayuland merupakan perusahaan developer pengembang property Indonesia yang didirikan semenjak tahun 1971 oleh tiga orang keraba. Pada saat ini Margahayuland sendiri telah memiliki jumlah pengembangan properti yang sangat banyak, bahkan jumlahnya tak kurang sebanyak 40 ribu hunian bertaraf nasional maupun internasional. Developer perumahan yang memiliki kemajuan cukup pesat ini pun telah menerima sejumlah penghargaan-penghargaan bertaraf nasional maupun internasional selama kiprahnya di dunia properti tanah air telah menerima banyak sekali penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Margahayuland adalah salah satu developer perumahan di Indonesia dengan perkembangan properti yang sangat cepat. Dengan pengalaman dalam membuat proyek properti ambisius seperti Newton Residence, Newton City Walk, Newton Meeting Mall, dan Newton Hotel tentu saja peranan serta kontribusi perusahaan property Margahayuland seakan menjadi bukti bagaimana kiprah perusahaan ini.

Berita di bidang pengembangan properti memang akan selalu menjadi semacam sajian menarik yang tak dapat dipungkiri lagi telah menjadi kebutuhan penting bagi mereka yang berkecimpung dalam bisnis perumahan ataupun bagi mereka yang saat ini tengah mencari informasi seputar hunian baru. Untuk itulah, bagi Anda yang benar-benar merasa tertarik akan informasi-informasi seputar bisnis property baru yang penting, panas, perlu dan seruu juga bisa Anda dapatkan pada situs-situs portal berita yang kini telah banyak tersedia di berbagai media seperti situs berita, social media ataupun jejaring social supaya berita seputar property ini bisa lebih bermanfaat lagi bagi mereka yang tengah mencari lahan hunian ataupun seputar prospek dunia properti.

You Might Also Like

0 komentar