alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1

Seberapa jauh Anda mengetahui tentang keberadaan alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1?. Jika Anda berpikir bahwa nama yang mengandung unsur "alfa" tersebut cukup familiar dan mungkin memiliki relevansi dengan Alfamart, maka jawaban Anda adalah benar. Inilah Alfamart versi online yang baru. Dengan toko online ini Alfamart yang juga tergabung dengan PT Alfaria Trijaya ingin mengembangkan pangsa pasarnya menjadi lebih luas lagi disamping gerai-gerai franchise konvensional yang juga dikelolanya. Dengan pemasaran sistem E-Commerce yang bisa diakses melalui internet, tentu bagi masyarakat yang ingin berbelanja tanpa harus keluar rumah cara ini jauh lebih mudah ketimbang harus datang langsung ke gerainya dan harus mengantri di kasir.

Dengan sistem ini, maka pembelian dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun calon pembeli berada selama dapat terkoneksi dengan internet. alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 ini juga telah memiliki database barang-barang keperluan sehari-hari yang lengkap. Jika Anda kesulitan untuk mencari barang atau produk yang diinginkan, maka bisa lebih mudah mencarinya dengan tombol SEARCH dengan disertai kata kunci dari produk yang ingin dicari. Lalu apakah semudah itu saja?. Tentu, namun sebelum Anda dapat berbelanja, maka Anda harus mengikuti ketentuan yang berlaku untuk memudahkan proses transaksi.

Sebelum berbelanja, Anda diwajibkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu setelah itu baru bisa berbelanja barang-barang yang Anda butuhkan. Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran atau registrasi?. Untuk melakukan pendaftaran caranya sangatlah sederhana yaitu hanya dengan menekan tombol REGISTER dan webpage atau halaman web alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 akan langsung membawa Anda masuk kedalam formulir registrasi yang berupa isian mengenai data diri selengkapnya. Isikan nama, alamat, nomer telpon serta alamat email untuk keperluan validasi. Isikan sesuai dengan KTP agar proses pengiriman dan pembayaran dapat di proses lebih lanjut manakala Anda berbelanja di toko online tersebut.

Masuk ke dalam email yang telah didaftarkan dan lihat kedalam inbox. Jika ada email masuk dari alfaonline.com maka segeralah buka dan klik url yang tertera didalamnya untuk melakukan validasi dan login. Sebagai catatan, jangan lupa untuk mencatat username dan password yang didaftarkan agar Anda tidak lupa manakala kembali melakukan login di alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1. Jika pendaftaran sukses, maka selanjutnya Anda bisa berbelanja di alfaonline.com. Carilah produk yang di inginkan dan pastikan nilainya minimal mencapai 50 ribu rupiah atau lebih agar transaksi bisa diproses karena jika kurang dari yang disebutkan barusan, maka transaksi tidak dapat dilanjutkan.

Jika Anda telah selesai berbelanja, langkah selanjutnya adalah menyetel bagian pengiriman dan pembayaran. Pilihlah waktu-waktu pengiriman yang Anda inginkan dan pembayaran yang akan dilakukan. alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 juga menyediakan proses pembayaran dengan berbagai sistem diantaranya adalah dengan menggunakan klikBCA, Mandiri, kartu debit dan COD atau cash on delivery yang mana pembeli baru dibebankan pembayaran saat barang telah sampai dan diterima. Jika pembelian dibawah Rp 100 ribu rupiah maka pembeli akan dibebankan ongkos kirim sebesar 5000 rupiah akan tetapi jika jumlah pembelian diatas 100 ribu maka alfaonline.com tidak mengenakan ongkos kirim atau free of charges.

Sebagai pembeli yang sudah terdaftar, Anda juga bisa mengikuti promo-promo alfaonline.com toko belanja online untuk barang-barang tertentu. Untuk informasi selengkapnya, maka Anda bisa langsung menuju ke situs terkait dan lansung melakukan registrasi. 
SHARE

About Tri Haryadi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar