Mengatasi jerawat dengan mudah dan cepat

  • Kamis, November 28, 2013
  • By Tri Haryadi
  • 0 Comments

Ada mengalami masalah dengan perawatan wajah lantaran kulit muka berjerawat?. Nah, bagi yang belum memakai ponds cleansing milk pastinya belum merasakan kehebatannya. Dari segi wadah, bentuknya sangat cantik dengan perpaduan warna putih dan pink.

Kandungan nutrisi kulit cleansing milk ini sangat komplit. Seperti Vitamin B3, AHA (Alpha Hydroxy Acid ) dan Pearl Nutrients. Daya angkat kotoran dan make up sangat kuat dan cepat. Sehingga tidak membuat kulit wajah berubah terasa kering. Cara pemakaiannya sangat mudah, yakni dengan mengusapkan cleansing milk ini ke semua kulit wajah dan bagian leher. Setelah itu baru bersihkan menggunakan kapas khusus untuk pembersih wajah. Hasil kerjanya sangat luar biasa bersih. 

Selain itu bisa juga melenyapkan BB cream dengan baik. Sehingga tidak ada sisanya lagi pada wajah. Pastikan dalam penggunaan tidak mengenai areal mata dan bibir. Produk ini sangat apuh dalam mengangkat sel kulit mati dan berbagai kotoran yang bisa berujung pada kulit kering. Bisa menjadikan kulit wajah lebih lembab, segar, bersih, halus, cerah dan berseri dengan alami. 

Tenang saja produk ini tidak akan membuat kulit wajahmu menjadi kering. Justru membuatnya semakin lembab, segar dan kenyal sehingga dengan menggunakan produk tersebut, cara mengatasi jerawat akan menjadi jauh lebih mudah dan cepat. Bagi pemilik wajah jenis berminyak, cleansing milk ini tidak akan membuat lengket, justru menjadikannya semakin segar.

Konsumen juga akans emakin senang, karena dari segi harga sangat terjangkau. Lebih murah dibandingkan dengan produk sejenis. Bahkan dengan kualitas yang lebih baik. Kekurangannya mungkin belum ada, sedangkan ukuran yang lebih kecil  dari 150 ml juga ada. Sehingga bagi yang suka travelling atau aktifitas yang mobile tentunya sangat mudah dengan produk perawatan wajah menggunakan produk kecantikan ini.


You Might Also Like

0 komentar