Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

  • Selasa, Februari 18, 2014
  • By Tri Haryadi
  • 0 Comments

Masyarakat didunia akan segera masuk kedalam masa demam Piala dikarenakan piala dunia 2014 siap digelar di Amerika Selatan, tepatnya di Brazil. Jutaan penggemar berharap jika edisi piala dunia tahun ini akan semakin besar, semakin semarak dan semakin seru.

Piala Dunia 2014 di Brasil akan menjadi pertama kalinya turnamen telah kembali ke Amerika Selatan setelah tahun 1978 yang mana diselenggarakan oleh Argentina. Turnamen yang digelar oleh Argentina tersebut menjadi gelaran festival sepak bola yang fenomenal dan akan terus dikenang hingga hari ini. Itu adalah hal tersukses yang pernah dilakukan oleh Argentina. Sekarang merupakan waktunya dan kesempatan bagi orang-orang dari Brasil untuk menunjukkan mereka budaya dan banyak keunikan alam ke seluruh dunia.

Seluruh dunia akan fokus pada bangsa Amerika Selatan tahun mendatang sebagai turnamen yang sebentar lagi akan datang. Beragam media akan menggelar siaran langsung dan membagikan merchandise di berbagai gerainya baik online maupun offline. Begitu juga yang dilakukan oleh Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 selaku sponsor utama di Indonesia. Alfamart memberikan beragam penawaran pernak-pernik tim kesebelasan yang bertanding. Dan memang, Brasil juga adalah tim yang paling berhasil yang pernah ikut dalam Piala Dunia. Mereka telah mengangkat trofi 5 kali. Terakhir kali mereka memenangkan trophy pada 2002 ketika turnamen adalah cohost oleh Jepang dan Korea Selatan.

Dunia di Brasil akan benar-benar berbeda dibandingkan dengan turnamen yang diselenggarakan di banyak wilayah di dunia sebelumnya. Karena pada piala kali ini, Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 akan memberikan promo-promo produk pernak-pernik yang murah sebagai bentuk dari kemeriahan piala dunia. Di Brazil, Stadion besar di Brazil akan memiliki banyak perubahan untuk semua pemain, stadion tersebut juga yang digunakan untuk bermain dengan standar Stadion di Eropa dan Asia. 

Piala Dunia akan memiliki suasana yang sama sekali berbeda dan orang-orang dari Brasil akan membuatnya seperti Karnaval mereka terkenal di seluruh dunia. Sekarang semua orang bersemangat menunggu untuk tahun 2014 untuk melihat semua bintang sepak bola dunia dalam bangsa yang telah menghasilkan begitu banyak bintang seperti Pele, Ronaldo menunjukkan keterampilan mereka dan memiliki piala dunia tersukses yaitu piala dunia 2014.

You Might Also Like

0 komentar