Yamaha R25 dan R15 motor sport terbaru

Beberapa waktu yang lalu Yamaha telah meluncurkan R25 dan R15 sebagai motor sport terbaru dari Yamaha yang nampaknya akan menambah kemeriahan dunia otomotif Indonesia. Yamaha R25 merupakan motor sport terbaru dari Yamaha yang disinyalir akan menjadi salah satu kompetitor terkuat dari Kawasaki ninja 250 dan juga CBR 250 milik Honda.

Meskipun motor ini terbilang baru saja dirilis, namun nampaknya antusiasme masyarakat Indonesia begitu sangat luar biasa sehingga dalam waktu sekejap saja 500 unit yang dapat dipesan indent secara online sudah habis ludes terjual ke pasar.

Bentuk Yamaha R25 memang sangat terkesan sporty, furturistik sekaligus maskulin. Hal ini pula yang nampaknya membuat para lelaki terpesona dan jatuh hati untuk memilikinya. Selain bentuknya yang perkasa, Yamaha R25 yang dibanderol seharga 53 juta rupiah ini juga mampu melesat dengan kecepatan maksimal 176 km/jam.

Selain merilis versi R25 yang memiliki kapasitas mesin 250cc, Yamaha juga merilis Yamaha R15 yang memiliki kapasitas mesin 150cc dan dibanderol seharga 35 juta rupiah. Versi yang dirilis terlebih dahulu ke pasaran ini memiliki kemiripan bentuk dengan R25, hanya saja tentu dengan spesifikasi mesin yang berbeda. Saat ini kedua motor sport tersebut memang tengah naik daun dan kerap diperbincangkan oleh pecinta motor bertenaga besar. Bagaimana dengan Anda. Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satunya?

Yamaha R25
Yamaha R15

You Might Also Like

0 komentar