Asus Zenfone smartphone android terbaik premium

  • Rabu, Agustus 27, 2014
  • By Tri Haryadi
  • 0 Comments

Dengan nama besar yang dimilikinya sudah tentu ASUS merupakan salah satu produsen perangkat komunikasi yang dipertimbangkan di jajaran perusahaan komunikasi raksasa dunia seperti Samsung, Acer, Lenovo dan lainnya. Mungkin Asus  memang kerap identik dengan produk notebook dengan banyak varian serta termasuk dalam tiga besar produsen notebook di dunia. Namun kali ini ada yang berbeda dari Asus yaitu dengan meluncurkan seri ASUS Zenfone yaitu smartphone rasa premium namun dengan harga yang amat sangat terjangkau dengan kisaran harga 1 hingga 3 juta rupiah.

Harga memang salah satu hal yang paling krusial untuk memasarkan produk di Indonesia dan hal inilah yang telah diketahui oleh Asus yaitu ciri khas pasar Indonesia yang cenderung membeli gadget dengan harga yang medium ke bawah namun ingin mendapatkan gadget dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap. Asus pun dengan sigap segera meluncurkan smartphone yang ditengarai akan segera menguasai pasar ponsel kelas menengah dengan sekali gebrakan. Adalah ZenFone  4 yang memiliki ukuran layar  4 inchi ditawarkan oleh Asus dengan  dibanderol seharga  Rp 1.099.000, sedangkan ZenFone 5 yang berukuran layar 5 inchi dibanderol seharga  Rp 2.099.000 dan seri ZenFone  6  dengan layar  6 inchi yang dilepas seharga Rp 3.099.000.

Asus Zenfone smartphone android terbaik
Asus Zenfone smartphone android terbaik
Chairman Asus Jonney Smith serta CEO Asus Jerrry Chen mengungkapkan keterangannya saat  dilakukan peluncuran yang bertempat di Golden  Ballroom  Hotel Pullman Jakarta. Mereka mengatakan jika kategori premium yang ada pada smartphone  ZenFone adalah dikarenakan Asus ZenUI yang eksklusif yang lengkap serta fitur -fitur pendukungnya yang bisa diakses dengan mudah oleh pengguna. Asus  Zenfone  juga dilengkapi dengan  kamera Pixel Master yang mana kamera ini mampu menangkap objek meskipun dalam gelap 100% sekalipun. Dengan PixelMaster maka teknologi video dapat lebih jernih meski dalam pencahayaan yang minim.

Asus Zenfone smartphone android terbaik juga dilengkapi dengan layar tipe Corning Gorilla Glass 3 yang mana di desain untuk bisa bertahan dalam kondisi yang ekstrim sekalipun, tahan benturan serta goresan benda keras. Dengan spesifikasi yang lengkap dengan harga yang murah, sudah pasti Asus Zenfone smartphone android ini dapat menjadi pilihan pertama Anda bukan?.

You Might Also Like

0 komentar