Metland rumah idaman investasi masa depan

Metland rumah idaman investasi masa depan diwaktu ini tengah mempersiapkan satu buah kawasan komersil diatas tanah kosong seluas 30 hektar. Proyek itu lokasinya tepat berada di seputar kawasan Tol Kali Tengah, Jawa Timur.

Luasnya 30 hektare buat rencananya akan menjadi hunian untuk komersial. Harga yang dibanderol untuk satu buah hunian Metland tersebut berkisar Rp500 jutaan per m kubik. Pihak Metland waktu ini tengah menjajaki sekian banyak patner utk diajak bekerjasama dalam pembangunan tersebut. Sebut saja Jepang, Thailand, & Singapura yg sedang dibidik.

Memang lebih bagus kalau investor-investor luar dapat masuk. Ini ada yg sedang dijajaki Metland yaitu kerjasama dengan Jepang, Thailand, serta Singapore. Kini harga property di Jepang cenderung stagnan, tapi di Indonesia kan tetap tumbuh. Menjadi sekarang ini tidak sedikit perusahaan-perusahaan Jepang yg masuk ke Indonesia.

Ruangan komersil yg dibangun di kawasan Tol Kalitengah ini diprediksi dapat jadi kesempatan strategis mengingat letaknya yg berada di antara sekian banyak residence agung. Kawasan ini rencannya dapat dibangun di tanah yg berjarak 2-3 kilometer dari Puri Indah serta seputar kilometer 11 di tol Karang Tengah.

Rencananya proyek rumah Metland ini baru akan dibangun tahun depan. Apabila gunakan komersil mampu 30 thn. Jika bangun tower itu rata rata benar-benar diatas 20-30 thn. Ground breaking diperkirakan tahun depan.

Metland rumah idaman investasi masa depan

Sumber referensi: Metland business finance Proconlist
SHARE

About Tri Haryadi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar