Pulsa Elektrik Internet Three

logo-three
Cuma berbagi pengalaman aja nih, buat pengguna kartu internet unlimited dari Three.
Sebaiknya kalo mao isi ulang, mending pake voucher yang fisik aja, jangan pake yang elektrik.
Soalnya belon lama ini gw pernah isi pulsa internet Three pake yang elektrik, isi ulang 50 ribu tapi gak nyampe2.


Harganya siy ga seberapa, cuma dongkolnya yang ga ketulungan.
Di inbox padahal ada sms konfirmasi yang isinya bilang kalo transaksinya berhasil, gw siy percaya aja, langsung aja gw gas buat internetan, tapi disconnect teruuusss.
Gw pikir, "ah, paling Three nya lagi lemot niy". So, ga gw pake dah tuh kartu beberapa hari.
Tapi, dah ditungguin ampe tiga hari masih ga bisa jg buat internetan. masa iya providernya ngaco terus.
Akhirnya baru dah gw kepikiran buat ngecek pulsanya pake HP, ga taunya...
15 perak doank isinya!!!

Usut punya usut, setelah gw tanya sama ke kios2 pulsa deket rumah, jawaban yang gw dapet dari mereka ternyata sama, "sms konfirmasi bukan berarti pulsanya udah masuk. Emang isi pulsa internet Three dengan elektrik banyak yang gagal Mas, tapi konsumen biasanya ga tau kalo ga ngecek pulsanya, mungkin gara2 masih pake multichip kali ya".

Pake voucher fisik aja dah biar selalu aman, internetan murah pake Three!
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar