Argo Taksi Termahal Di Dunia

http://blogtronyok.blogspot.com
Seberapa besar anda merogoh kocek untuk membayar argo taksi? Mungkin ini argo termahal di dunia yaitu sebesar US$ 5 ribu atau sebesar Rp 45 juta.

Seperti diberitakan bbc.co.uk, seorang sopir taksi beruntung tersebut berasal dari New York, Mohammed Alam yang mendapatkan penumpang super jarak jauh yaitu dari New York ke Los Angeles yang berjarak 2.448 mil. Untuk jarak yang ditempuh dalam enam hari itu, Alam mendapat bayaran US$ 5 ribu (Rp 45 juta).

Sang penumpang taksi tersebut adalah bankir John Belitsky, dan temannya Wuebben. Mereka berdua menginginkan sesuatu yang ajaib. Mereka memutuskan melaju ke Los Angeles dengan taksi dan sopir yang mereka pilih adalah Alam yang mereka temui di Bandara LaGuardia.

Untuk menuju Los Angeles, taksi berhenti di Las Vegas pada 22 April. Di kota judi itu, dua sahabat itu memenangkan lotere US$ 2 ribu.

Mr Belitsky yang berasal dari Leonia, New Jersey, dan Wuebben yang berasal dari Queens, New York, belum mengatakan bagaimana mereka bermaksud untuk kembali ke Pantai Timur.

Tetapi kata Alam, seorang teman akan membantu dia kembali pulang. Perjalanan tak biasa itu akan didokumentasikan Belitsky lewat akun Twitter-nya.

Blog berita New York, NYU Local, memperkirakan total perjalanan itu memakan biaya US$ 17 ribu untuk pulang pergi, termasuk transportasi dan akomodasi.

Sangatlah beruntung nasib sang supir, ia bisa bersantai dan berfoya-foya sejenak setelah mendapatkan bayaran taksi dalam jumlah yang cukup fantastis tersebut.
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar