Hal Tertua Yang Ada Di Dunia

Ibu Paling Tua Di Dunia
http://blogtronyok.blogspot.com
Temui Rajo Devi Lohan, perempuan India yang pada bulan November 2008 melahirkan anak pertamanya pada usia 70. Dia bilang dia telah menunggu selama lebih dari 40 tahun untuk anak ini dan bahwa ia berencana untuk menyusui sang anak selama setidaknya tiga tahun.

Kembar Siam (dempet) Paling Tua Di Dunia
http://blogtronyok.blogspot.com
Ketika Maureen Galyon melahirkan pada tahun 1951, dia tidak tahu dia sedang menunggu dua bayi – apalagi kembar siam. Sekarang, pada usia 57 tahun Ronnie dan Donnie adalah pasangan kembar siam tertua di dunia dan petugas medis kagum dengan hidup mereka yang begitu lama. Dan, walaupun kesehatan mereka menurun dan mereka semakin dekat dengan hari kematian mereka, pasangan ini telah membuka pintu ke tim dokumenter untuk mengungkapkan rahasia kehidupan bersama mereka yang luar biasa. Meskipun setiap hari adalah perjuangan sebagai laki-laki mereka harus mengkoordinasikan tugas yang paling sederhana, mereka mempunyai hubungan yang erat dan mampu hidup bersama di rumah mereka sendiri di Dayton, Ohio.

Ayah Paling Tua Di dunia
http://blogtronyok.blogspot.com
Petani India Nanu Ram Jogi, memiliki anak lagi pada usia 90 tahun, anak tersebut berasal dari istri keempat yang ia nikahi, ia sangat bangga dan tidak ingin berhenti untuk terus mempunyai anak dan berencana untuk terus mempunyai anak sampai usia 100 tahun. Mr. Jogi mengakui bahwa ia tidak yakin berapa banyak jumlah anak-anak dari empat istri yang telah dinikahinya, tetapi sedikitnya ia memiliki 12 putra dan sembilan putri serta 20 cucu.

Kucing Paling Tua Di dunia
http://blogtronyok.blogspot.com
Sampai kucing tersebut mati pada usia 31 tahun pada bulan Juli 2001, kucing tertua di dunia itu bernama Spike, telah disertifikasi sebagai kucing tertua di dunia yang masih hidup oleh Guinness Book of Records pada 1999, ketika kucing tersebut berusia 29 tahun.

Diukur dalam usia manusia, Spike kira-kira berusia 140 tahun, meskipun banyak dokter hewan yang meragukan validitas usia manusia dan hewan. Pemiliknya, Mo Elkington seorang ahli aroma terapi dari Dorset, Inggris membeli Spike pada tahun 1970. Dia memberinya makan diet tetap ikan dan makanan kucing, dengan sedikit lidah buaya yang dicampur kedalam makanannya untuk melindungi dirinya terhadap arthritis dan rematik.

Model Paling Tua Di dunia
http://blogtronyok.blogspot.com
Dalam usia muda ia sangat terobsesi dengan kecantikan, Daphne Selfe adalah seorang nenek berusia 60 tahun dan merupakan model yang luar biasa berkat postur yang anggun, tulang pipi yang bagus dan rambut panjang yang berkilau meskipun tidak lagi berwarna hitam. Pada usia 80 tahun, dia adalah yang model tertua di Britania, dan merupakan model catwalk dari Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino.

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar