Norman Kamaru Versi Marinir Amerika

Entah terinspirasi Briptu Norman Kamaru atau tidak, sejumlah marinir Amerika yang bertugas di Afghanistan juga melakukan lipsync dan meng-uploadnya di Youtube.

Soal menyanyi memang bukan monopoli orang sipil, tentara dan polisi juga manusia. Itulah yang dilakukan sekelompok marinir Amerika dengan membuat lipsync lagu Britney Spears berjudul: Hold It Against Me. Ini lagu barunya Britney Spears.

Sama dengan Norman Kamaru, para marinir ini juga melakukan lipsync, merekam gaya meraka di depan kamera yang kelihatannya lebih bagus kualitasnya dibandingkan milik Norman Kamaru.

Moment terbaik dari gaya marinir ini terdapat pada menit ke 1:15 dari durasi total 3 menit 58 detik. Hebatnya lagi, lokasi pengambilan gambar berpindah-pindah dari ruangan ke lapangan, dari atas tank ke atas mobil berjalan dan banyak lagi lokasi lannya. Pokoknya mirip video klip beneran yang digarap serius.

Tidak diketahui apakah marinir ini diberi sanksi atau nasibanya sama dengan Norman Kamaru, jadi petugas humas lembaganya yang kerjanya tampil dari satu tv ke tv lain. Tapi, satu hal yang pasti, mereka masih akan bertugas di medan perang dalam waktu dekat ini.

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar