Piala Copa Del Rey Hancur Terlindas Bus

Trofi sepak bola paling berharga di Spanyol, Copa del Rey, terlepas dari tangan seorang pemain Real Madrid yang tengah memegangnya, terjatuh di bawah bus tim itu dan dilaporkan hancur menjadi beberapa bagian.

Pemain belakang Sergio Ramos tengah mengangkat trofi seberat 15-kilogram itu di atas kepalanya di satu bus yang terbuka atapnya saat tim yang baru menang itu, akan memasuki lapangan Cibeles Square di Madrid tengah, yang dipenuhi dengan para pendukung mereka.

Tetapi pegangan trofi itu tiba-tiba terlepas dan Piala itu, yang diperoleh Real Madrid beberapa jam sebelumnya untuk pertama kali sejak 1993 setelah menang 1-0 atas Barcelona pada pertandingan final Rabu, terjatuh di depan bus tersebut.

Bus tim itu kemudian melindas trofi perak tersebut sebelum sempat dihentikan.

Polisi bergegas mengambil Piala yang hancur itu dan memberikannya kepada pengemudi bus tetapi trofi itu kemudian tidak diperlihatkan kepada masyarakat lagi.

Para petugas pelayanan darurat memunguti setidaknya 10 kepingan trofi tersebut, demikian radio Cadena Ser memberitakan.

"Pialanya terjatuh, pialanya terjatuh, tapi baik-baik saja kok," ujar Ramos kepada wartawan ketika ditanya mengenai insiden jatuh dan terlepasnya piala itu dari genggamannya.

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar