Undangan Pangeran William Ditolak!

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tak bisa dipungkiri sebagai salah satu event yang paling ingin dihadiri banyak publik di seluruh dunia pada tanggal 29 April mendatang. Namun, nyatanya, ada satu orang yang justru menolak hadir di acara pernikahan bersejarah ini!


Dilaporkan, undangan pernikahan Kate dan William yang dinantikan banyak pihak ini justru 'dicuekin' oleh Raja Kamboja, Raja Norodom Sihamoni. Para tamu undangan diharapkan membalas undangan ini untuk memberikan konfirmasi apakah mereka akan hadir atau tidak. Sayangnya, Raja Kamboja menjadi satu-satunya tamu yang tak membalas undangan resmi ini.

Seperti yang dilansir The Sun, ratusan tamu kehormatan dipastikan akan hadir dalam upacara pernikahan bersejarah ini. Pernikahan antara William dan Kate ini juga disebut-sebut sebagai even terbesar selama 30 tahun terakhir.
388 kawan dekat pasangan ini sudah diundang untuk menghadiri acara ini, termasuk pasangan David dan Victoria Beckham, bintang Mr. Bean, Rowan Atkinson, presenter TV Ben Fogle, dan sutradara film ternama Guy Ritchie. Chelsy Davy, yang disebut-sebut sebagai kekasih Pangeran Harry, juga sudah memberikan konfirmasi kedatangannya.

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar