Friday, May 20, 2011

Ratu Inggris Minta Dibelikan Ipad

Ratu Elizabeth II memerintahkan stafnya untuk membelikan iPad untuknya. Ratu Inggris ini rupanya kepincut ingin iPad setelah kedua cucunya, Pangeran William dan Harry memamerkan tablet besutan Apple tersebut di hadapannya.

Dikutip dari detikInet, Ratu Elizabeth diberi kursus singkat cara menggunakan iPad oleh William dan Harry, saat keduanya membawa gadget tersebut ke Istana Buckingham.

"Ratu belum pernah melihat benda apapun yang seperti iPad sebelumnya. Maka dari itu, dia sangat terkesan, terutama mengetahui betapa mudah penggunaannya dan begitu terang dan luas layarnya," kata seorang staf istana.

Staf tersebut melanjutkan, Ratu Elizabeth II akan menggunakannya untuk berselancar di dunia maya, menonton film, bermain game dan mengunduh berbagai aplikasi.

"Dia berpikir akan sangat menyenangkan membawa iPad untuk menghiburnya dalam perjalanan jauh," tambahnya.

Nenek berusia 85 tahun ini tampaknya memang suka dengan gadget yang menghibur. Dia juga diketahui memiliki dua iPod, salah satunya merupakan hadiah dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada 2009. Di dalamnya berisi foto-foto saat kunjungannya ke negeri Paman Sam dua tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment