Game Untuk Obama Dari PM Polandia

http://blogtronyok.blogspot.comSaat berkunjung ke Polandia, Obama dapat hadiah yang cukup istimewa. Ini berupa sebuah game populer bertajuk The Witcher 2.

Game dengan judul lengkap 'Witcher 2: Assassins of Kings' diserahkan Perdana Menteri Polandia Donald Tusk pada Obama dalam tur Presiden AS itu ke Eropa.


Witcher 2 adalah game buatan CD Projekt RED, pengembang game yang berpusat di Warsawa, Polandia. Agaknya sang PM memang bangga dengan produk buatan negerinya sendiri.

 

Selain game itu, Tusk juga menghadiahi Obama dengan sebuah iPad yang sudah diisi dengan beragam film serta novel Polandia. Termasuk novel karya Andrzej Sapkowski, yang menulis serial buku populer The Witcher (materi asli untuk game berjudul sama).
http://blogtronyok.blogspot.com
"Ini adalah pengakuan yang luar biasa atas kerja keras kami di CD Projekt RED," ujar Adam Badowski, direktur game di perusahaan asal Polandia itu.

Menurut Badowski game Witcher 2 dibuat untuk pemain global dengan materi dari berbagai sumber, termasuk warisan budaya Polandia. "Kami sungguh senang bisa mempromosikan budaya kami dengan cara ini," tuturnya.


Witcher 2, seperti game pertamanya, menempatkan pemain sebagai seorang Witcher bernama Geralt of Rivia. Seorang Witcher adalah manusia yang sejak kecil dilatih dan diberi kemampuan khusus untuk melawan monster


sumber
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar