Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah salah satu gadget terbaru besutan Acer yang mulai disebar penjualannya di negeri ini. Gadget ramping dan tipis nan portable ini sepertinya memang menjadi salah satu penawaran terbaik dari Acer kepada penggunanya. Selain harganya yang terjangkau, tablet ini juga memadukan 2 fungsi sekaligus yang bisa digunakan oleh pengguna, yaitu tablet mode dan PC mode. Dengan adanya 2 fungsi dalam 1 buah perangkat tentunya akan menjadi nilai tambah bagi pemiliknya.

Seperti telah diketahui bahwa saat ini Acer merupakan salah satu dari produsen komputer, notebook dan smartphone terbesar di Indonesia. Tak cukup hanya disitu saja, nampaknya Acer memang tak ingin berhenti dalam berinovasi dan memberikan produk-produk unggulan yang berkelas untuk pengguna yang sekaligus memiliki harga yang terjangkau. Hal tersebut tentunya tak bisa dilepaskan dengan kehadiran sesosok tablet dengan fungsi mini netbook terbaru Iconia PC tablet dengan Windows 8. 

Produk Acer bernama Iconia W510 ini memang sekilas tampak seperti tablet-tablet Acer sebelumnya, namun yang membedakannya adalah fitur aksesoris berupa keyboard dock. Keyboard dock tersebut memiliki fungsi sebagai alat input penting selain penggunaan layar sentuh sekaligus sebagai perluasan fungsi untuk PC tablet baru Acer tersebut. Dengan bobot yang ringan dan tipis tentu perangkat mobile ini akan memberikan nilai plus tersendiri bagi Iconia W510. Soal kinerja PC tablet ini tak perlu diragukan lagi. Dengan menggunakan prosesor Intel Pentium Dual Core yang kencang ditambah dengan memori card sebesar 2GB DDR3 tentu pemrosesan data ataupun penggunaan multi tasking bukan lagi masalah.

Bahkan Anda bisa mengoptimalkan penggunaannya dengan mencolokkan gadget ini ke layar komputer, TV ataupun proyektor berkat adanya port HDMI. Dengan segala kelengkapan fitur yang dihadir oleh Iconia PC tablet dengan Windows 8, tentu tablet PC ini bisa menjadi salah satu referensi Anda saat membeli perangkat mobile. Tablet yang menggunakan layar berukuran 10.1 tipe IPS ini sangat ringan dan juga dilindungi dari goresan yang menggunakan Gorilla Glass.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bisa dikatakan sangat cocok untuk keperluan indoor maupun outdoor. Bagi Anda yang memang memiliki tingkat aktifitas outdoor yang tinggi seperti pekerja lapangan ataupun yang berkenaan dengan kegiatan travelling, tentu perangkat ini dapat menjadi teman setia Anda. Selain keperluan outdoor, Anda juga bisa bekerja indoor dengan device ini seperti untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, untuk presentasi, menulis artikel, browsing atau apa saja yang Anda sukai. Semuanya bisa terakomodir berkat hadirnya perangkat canggih nan cantik ini.

Sesuai dengan tagline artikel ini, Iconia PC tablet dilengkapi dengan sistem OS Windows 8 yang mana Iconia W510 menawarkan sistem user interface (UI) yang bernama Start Screen Tiles yang membuat penggunanya tetap dapat mengakses UI dengan tampilan Windows 7. Dengan tampilan Windows 7 yang familiar ini, maka tentu akan memudahkan pengguna untuk dapat berinteraksi dengan bermacam-macam fitur yang disediakan didalam Iconia W510 ini. Dengan memiliki berat yang berkisar diangka 580 gram, tentu saja Iconia PC tablet menjadi sangat portable untuk dibawa ke semua aktifitas yang Anda lakukan.

Spesifikasi lengkap Iconia PC tablet dengan Windows 8:

- Prosessor Intel® Atom™ processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W)
- Kapasitas Penyimpanan 32GB
- Memori 2GB DDR3
- Layar 10.1" HD
- LED backlit IPS touch display
- Max. Resolusi Layar 1366 x 768
- LCD :Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
- Graphic : Intel® Graphics Media Accelerator 3650
- Speaker Two built-in stereo speakers
- Wireless LAN Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
- Wireless Bluetooth Yes, v4.0
- Ragam Input Device Touchscreen
- Antarmuka / Interface Yes
- Persediaan Slot Micro SD card reader, USB 2.0 port, Micro HDMI port
- Kamera 8MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera
- Sistem Operasi Genuine Windows 8 32-bit
Harga yang ditawarkan oleh Acer untuk satu buah unit Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini adalah seharga 5,99 juta rupiah. Sedangkan untuk keyboard dock tambahan, Anda bisa membelinya dengan kisaran harga 1,4 juta rupiah. Harga yang cukup relevan bukan?. Nah, sekarang Anda tentu sudah tidak bingung pilih PC tablet windows 8 yang bagus apa pilihannya bukan?
SHARE

About Tri Haryadi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar