4 produsen hp android terbesar dan terlaris dunia

  • Jumat, Januari 31, 2014
  • By Tri Haryadi
  • 0 Comments

Hp android yang masuk ke pasar gadget kian lama kian beragam. Permintaan akan smartphone ini pun merajahi semua segmen konsumen dari low-end, mid-end, sampai high-end. Salah satu faktor mengapa hal tersebut terjadi adalah dikarenakan harga hp android terbaru yang cukup terjangkau oleh masyarakat. Berikut adalah beberapa daftar hp android ponsel Android terlaris di Indonesia.

1. SAMSUNG
Samsung boleh dibilang sebagai perintis dan sekaligus memuncaki penjualan handphone berbasis OS Android di Indonesia.  Sebagai salah satu brand yang telah kokoh berdiri, Samsung berhasil memberikan rasa aman dalam menggunakan produknya. Selain fitur-fitur yang diberikan pada ponsel keluaran mereka, jaminan kualitas juga didapatkan dari nama sebesar Samsung.

2. SONY
Satu lagi nama besar yang ikut meramaikan persaingan pasar ponsel pintar berbasis android di Indonesia adalah Sony. Dengan seri Experia, Sony mampu meraup pengguna sampai dengan 5.2% dari total pengguna Android di Indonesia

3. HTC
HTC adalah salah satu brand yang memasang target pemasaran ke segmen High-End. HTC berani mengeksplor kemampuan OS ini sampai ke batas dengan didukung perangkat keras dengan kualitas kelas satu.

4. LG
Terkenal sebagai brand besar elektronik di Indonesia, menjadikan LG salah satu merek ponsel berbasis Android terlaris. Pengguna ponsel LG mencapai 5.9% dari total penjualan Android di Indonesia.

Daftar handphone berbasis Android seperti hp Samsung terbaru, Sony, Htc ataupun LG diatas mencermikan wajah-wajah kesuksesan Android dalam pemasaran dan kepuasan konsumen di Indonesia. Pengguna ponsel pintar ini diperkirakan akan terus meningkat.

You Might Also Like

0 komentar