Cipto junaedy teori memiliki aset properti secara gratis

Jika pada saat ini Anda tengah melakukan investasi properti atau baru akan memiliki properti sendiri, maka akan lebih baik lagi jika Anda menyimak penuturan dari cipto junaedy mengenai strategi memiliki properti tanpa uang tanpa utang yang juga diulas melalui blog dan facebook pribadinya.

Memang properti merupakan aset jangka panjang yang bisa menjadi investasi terbaik dari semua aset yang Anda miliki, mengapa demikian?.

Pengembalian uang
Cipto junaedy berkata mengenai teori memiliki aset properti secara gratis. Ia menyimpulkan bahwa jika Anda bisa mendapatkan properti dengan cepat tanpa harus mengeluarkan uang. Mungkin keliatannya tidak masuk akal, tapi ia telah membuktikannya sendiri. Bahkan properti yang didaptkan secara cuma-cuma tersebut bisa menjadi aset yang akan menghasilkan pundi-pundi penghasilan jangka panjang.

Pendapatan
Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda bisa menyewakan aset properti tersebut kepada orang lain. Hal ini bisa menghasilkan keuntungan yang lebih cepat jika dibandingkan hanya membiarkannya begitu saja dan disamping itu dengan disewakan maka Anda bisa membayar liability atau kewajiban untuk membayar biaya pajak, listrik dan lain sebagainya.

Lalu kira-kira apa saja yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan aset dan properti dengan cepat tanpa harus mengeluarkan uang versi cipto junaedy?. Untuk uraian selengkapnya Anda bisa langsung menuju ke situs terkait yang membahas mengenai teori cipto junaedy disini: http://www.triharyadi.web.id/2014/04/cipto-junaedy.html

You Might Also Like

0 komentar