Toko furniture Jakarta yang melayani pemesanan online

Bagi Anda yang gemar atau hendak membeli furniture namun tinggal di lokasi yang kurang strategis untuk mendapatkannya, maka kini bisa dengan mudah Anda temukan toko furniture Jakarta yang melayani pemesanan online via internet.

Dengan cara ini tentu Anda bisa dengan mudah mendapatkan beraneka ragam furniture dengan kualitas serta harga yang bervariasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi keuangan Anda. Bagi Anda yang gemar dengan barang-barang yang unik dan klasik tentu furniture yang terbuat dari kayu jati merupakan pilihan yang paling tepat sebab selain kuat selama berpuluh-puluh tahun, kayu jenis ini juga memiliki harga yang relatif cukup tinggi. Terlebih lagi furniture kayu jati ukiran yang berasal dari Jepara, tentu harganya pun selangit.

Mebel yang terbuat dari kayu jati memang tergolong mebel yang berkelas premium yang tidak gampang untuk ditemukan di penjual-penjual toko mebel karena biasanya untuk furniture atau mebel jenis ini biasanya dibuat sesuai dengan pesanan yang artinya barang tersebut memang belum tersedia sebelumnya. Nah, bagi Anda yang gemar dengan furniture kayu jati yang unik dan dengan detail yang otentik, Anda kini bisa menggunakan produk-produk terbaik dari penjual furniture berkualitas Versaguna Hospitality Jakarta.

Versaguna Hospitality merupakan salah satu pusat kerajinan aneka ragam furniture yang bertempat di Jalan Pos Pengumben Jakarta Barat. Selain menjual furniture berkualitas yang dipesan sesuai dengan pesanan, perusahaan furniture yang beralamat di http://www.versagunahospitality.com/ ini juga melayani pemesanan dalam jumlah besar yang biasanya dipesan oleh klien yang berasal dari pengusaha di bidang pariwisata seperti hotel, restoran, kafe dan bisnis lain yang berhubungan dengan bidang hospitality.

Beberapa klien dari Versaguna Hospitality yang cukup terkenal diantaranya seperti hotel J.W Marriott, hotel Aston, hotel Niko dan belasan hotel-hotel lainnya yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Untuk pembelian secara retail, usaha toko online furniture Jakarta ini juga melayani pemesanan secara online yang bisa Anda akses melalui internet.

You Might Also Like

1 komentar

  1. boleh juga neh kalau tinggal di jakarta, tidak usah kemana-mana tapi bisa melihat furniture secara OL

    BalasHapus