Kelebihan Kursi Rotan Untuk Usaha Cafe dan Restoran

Kelebihan Kursi Rotan Untuk Usaha Cafe dan Restoran. Menyediakan kursi cafe yang menarik ternyata memiliki peran penting untuk meningkatkan minat siapa saja untuk mampir. Cafe merupakan tempat yang paling banyak diminati untuk dikunjungi orang-orang dari segala rentan usia. Sebab tempat ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman akan tetapi juga hiburan, dan beberapa cafe menyediakan live acoustic. Selain itu kursi cafe dibentuk sedemikian rupa dengan dekorasi yang nyaman sehingga menjadi tempat terbaik untuk ngobrol enak bersama rekan atau pasangan.

Memilih Kursi yang Tepat untuk Cafe

Apabila memiliki rencana untuk membangun usaha berupa cafe maka sebaiknya perlu mempertimbangkan furniture yang digunakan. Termasuk untuk kursi atau meja makanya yang sebaiknya memilih yang sesuai dengan tema cafe tersebut. Khusus untuk cafe yang mengusung gaya modern minimalis tentu kursi dengan bentuk unik dengan warna cerah menjadi pilihan terbaik. sebaliknya, tatkala cafe dibangun dengan sentuhan tradisional atau bergaya pedesaan maka kursi cafe dari kayu atau rotan bisa dipilih.


Kursi Cafe dari Versaguna

Kelebihan Memakai Kursi Rotan untuk Usaha Cafe

Berbicara mengenai kursi rotan ternyata beragam pilihan desainnya membuatnya cocok untuk cafe bergaya modern ataupun klasik. Apalagi kursi rotan memberikan beragam kelebihan, seperti:

1. Perawatan yang terbilang sangat mudah,

Kursi yang terbuat dari rotan yang di anyam ternyata sangat mudah untuk dirawat sebab ketika dibersihkan hanya cukup dilap saja. Ketika menambahkan bantalan maka cukup mencuci bantalnya saja, sehingga tidak butuh cara dan produk pembersih khusus.

2. Pilihan warna yang lebih beragam,

Mendekorasi cafe memang identik dengan warna-warna yang cerah dan cemerlang sehingga memilih kursi cafe dari rotan dirasa sangat ideal. Lantaran kursi rotan sendiri hadir dengan beragam pilihan warna, mulai natural sampai yang dicat dengan warna apapun. Hal ini tentu sangat menguntungkan supaya lebih mudah memilih warna furniture cafe yang pas dengan tema dekorasinya. Apabila dekat dengan pengrajin maka bisa memesan warna sesuai dengan keinginan.

3. Furniture yang memiliki rangka ringan,

Mayoritas kursi rotan ataupun satu set meja makan dari rotan memiliki rangka dari alumunium sehingga terbilang ringan. Bahan rotan sendiri juga ringan berbeda dengan kayu atau material lain sehingga sangat fleksibel untuk dipindahkan. Terlebih untuk dekorasi cafe yang setiap hari perlu dibersihkan seluruh ruangannya termasuk lantai cafe. Sehingga tidak menutup kemungkinan semua kursi di cafe akan diangkat supaya lantai benar-benar bersih.

4. Harga kursi yang terbilang lebih murah,

Membangun usaha cafe tentu tidak selalu sejak kali pertama buka sudah memiliki omzet yang lumayan besar. Kebanyakan pengusaha cafe bahkan harus bersabar sampai mendapatkan pemasukan bahkan sampai beberapa bulan usai pembukaan. Maka dianjurkan lebih berhemat dalam mengelola modal usaha, salah satunya membeli kursi rotan. Sebab kursi rotan selain terlihat cantik juga dikenal lebih murah dibanding kursi dari material lain. Sehingga membantu menekan laju modal menjadi lebih terkendali.

5. Model yang fleksibel,

Selain hadir dengan pilihan warna yang beragam ternyata kursi rotan juga memiliki model yang sangat banyak. Tidak sulit menemukan model kursi rotan yang cocok untuk cafe bergaya minimalis ataupun bergaya lainnya. Oleh sebab itu banyak supplier perlengkapan hotel di Jakarta yang lebih dominan yang menjual beragam furniture berbahan dasar rotan. Hal ini dimungkinkan karena sifat rotan sendiri yang mudah dibentuk sehingga menghadirkan model furniture yang lebih kaya. Apabila berniat menghadirkan kursi cafe yang unik dan menarik dengan budget tipis. Maka kursi dari rotan adalah pilihan cerdas yang sangat menguntungkan jika diambil.
SHARE

About Tri Haryadi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar