10 Binatang Yang Mempunyai Nama Selebriti

Yup, emang beneran Sob, ada beberapa selebriti yang namanya dipakai buat nama binatang. Ada yang ngambil nama aktor, musisi atau salah satu orang terkaya di muka bumi ini. Kaya gimana siy namanya? Kita liat aja dah satu-satu...

1. Pheidole Harrisonfordi

Nama spesies ini diambil dari aktor besar bernama Harrison Ford. Hewan ini sebenarnya  hanya semut logam yang cukup beruntung mendapatkan nama seperti aktor terkenal.
Pheidole Harrisonfordi

 

2. Sylvilagus Palustris Hefneri

Binatang satu ini termasuk spesies Lower Keys Marsh Rabbit yang telah diberi nama seperti nama pendiri Playboy Hugh Hefner. Spesies bernama latin Sylvilagus Palustris Hefneri ini juga menjadi semakin terkenal karena dipakai sebagai lambang Playboy.
Lower Keys Marsh Rabbit

 

3. Myrmekiaphila Neilyoungi

Nama Neilyoungi Myrmekiaphila telah diambil dari musisi rock Kanada yaitu Neil Young. Ini adalah spesies laba-laba dan dieksplorasi oleh pusat penelitian California pada 2007.
Myrmekiaphila Neilyoungi

 

4. Masiakasaurus Knopfleri

Spesies kuno dinosaurus predator ini berasal dari Madagaskar dan telah mengambil nama dari musisi Mark Knopfler. Spesies ini diberi nama seperti itu karena seluruh awak ekspedisi merasa terinspirasi oleh musisi kawakan tersebut.
Masiakasaurus

 

5. Cirolana Mercuryi

Nama species ini Cirolana Mercuryi diambil dari Freddie Mercury. Merupakan spesies Isopod yang ditemukan di terumbu karang bawe Isnald, Zanzibar, Tanzania, dan Afrika Timur.
Cirolana Mercuryi

 

6. Eristalis Gatesi

Setiap pengguna PC harus tahu raja dari Perusahaan Microsoft, Bill Gates. Binatang seperti gambar di bawah ini yang menyandang nama besarnya, Bill Gates' Flower Fly. Bisa dikatakan sangat beruntung lalat bunga yang hanya terdapat di puncak hutan Kosta Rika ini dinamai seperti nama salah satu orang terkaya di dunia.
Bill Gates Flower Fly

 

7. Albunea Groeningi

Kepiting Mole ini bernama genus Albunea Groeningi yang diambil dari pencipta karakter kartun terkenal "The Simpsons" Matt Groening.
Albunea Groeningi

 

8. Agathidium Vaderi

Ini kumbang Agathidium Vaderi namanya diambil dari Darth Vader.
Agathidium Vaderi

 

9. Bishopina Mozart

Spesies yang masuk dalam kategori Ostracod ini dinamai seperti Wolfgang Amadeus Mozart ketika ditemukan oleh para peneliti.
Bishopina Mozart

 

10. Aegrotocatellus Jaggeri

Pada tahun 1995 spesies ini dinamai seperti vokalis Rolling Stones Mick Jagger, oleh penemunya Adrain dan Edgecombe.
Aegrotocatellus Jaggeri



sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/02/10-binatang-yang-mempunyai-nama.html


 

You Might Also Like

0 komentar