Episode Terakhir Oprah Winfrey Show

http://blogtronyok.blogspot.com
Setelah puluhan tahun 'mengudara' Oprah Winfrey akhirnya mengumumkan bahwa The Oprah Winfrey Show akan berakhir. Dan untuk episode akhir yang istimewa ini, tamunya juga akan sangat istimewa. Presiden Barack Obama! 
 
Selama beberapa saat, para fans dibuat penasaran dengan tamu istimewa yang akan menutup acara bincang-bincang yang sangat spektakuler ini. Dipastikan, sang Presiden AS dan istrinya, Michelle Obama akan hadir dalam proses rekaman episode terakhir ini pada 27 April mendatang. Sedangkan, episode ini akan disiarkan pada 2 Mei nanti.

Kehadiran Obama ini akan jadi kali pertama dirinya datang sebagai seorang presiden. Sebelumnya, Obama pernah menjadi tamu pada tahun 2005 dan 2006 ketika dirinya masih menjadi senator. Sang istri, Michelle baru-baru ini sempat menjadi tamu Oprah.

Episode penutup ini diperkikan akan menarik banyak pemirsa di seluruh dunia. Oleh karena ini, banyak perusahaan yang berlomba-lomba memasang iklan dalam siaran kali ini. Untuk 30 detik pemutaran iklan, kabarnya sebuah perusahaan harus membayar 1 juta dolar. Jumlah yang sangat fantastis tentunya!

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar