Bieber Emoh Dicium Selena Gomez

http://blogtronyok.blogspot.com/ 'Pameran kemesraan' Justin Bieber dan Selena Gomez berlanjut ketika keduanya melihat sebuah pertandingan basket beberapa hari yang lalu. Yang berbeda, kali ini Justin justru terlihat risih ketika Selena berusaha menciumnya!

Selama pertandingan NBA antara Miami Heat dan Dallas Mavericks, Selena terlihat sangat manja dan terus bergelayut pada Bieber. Sayangnya, Bieber justru terlihat tak nyaman dengan kemesraan yang diberikan sang kekasih ini.


Ketika Selena melayangkan ciuman ke pipinya, Justin justru bergeming dan hanya memasukkan kedua tangannya ke saku celana. Ekspresi wajah yang ditunjukkannya pun tak menunjukkan rasa bersemangat pada sang kekasih.

Walau sempat dikritik habis-habisan, termasuk menjadi bahan guyonan di acara MTV Movie Awards 2011 lalu, namun rupanya bukan ini yang membuat Bieber 'mendadak dingin' pada kekasihnya. Bieber justru terlihat lebih berkonsentrasi pada pertandingannya lebih daripada gadis cantik yang berusaha merebut perhatiannya. Boys!

sumber
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar