Bos Playboy Batal Menikah Lagi

http://blogtronyok.blogspot.com/
Keinginan bos majalah Playboy, Hugh Hefner (85), dengan tunangannya, Crystal Harris (25), untuk mengikat janji dalam sebuah pernikahan ternyata tak berbuah manis. Lima hari menjelang pernikahan mereka, kabar keretakan justru menyeruak. Pernikahan pun terancam batal.

Sedianya, acara pernikahan pasangan yang dimabuk asmara itu akan digelar pada Sabtu (18/6/2011), bertempat di Playboy Mansion, istana Hefner. Menurut TMZ.com, pembatalan pernikahan Hefner dan Harris dipicu oleh pertengkaran hebat pada minggu lalu yang berujung hengkangnya perempuan berambut pirang itu dari rumah mewah Hefner.


Padahal, semua keperluan pernikahan telah disiapkan dan diatur sedemikian rupa guna menyambut lebih dari 300 tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan pasangan berbeda usia jauh tersebut. Untuk pernikahannya itu, Harris bahkan telah memilih gaun pink buatan Romona Keveza yang dihiasi rangkaian bunga, yang telah disesuaikan dengan gaun itu.

Tak ada yang tahu persis penyebab pertengkaran tersebut. Juru bicara Hefner, Kellie Olisky, bahkan belum memberi keterangan berkait dengan masalah itu.

Sebelumnya, Olisky mengatakan bahwa pernikahan itu jelas-jelas akan sangat luar biasa. "Hef menginginkan Crystal mewujudkan pernikahan seperti yang diimpikannya," ucap Olisky. "Hef meminta agar ruangan dipenuhi bunga-bunga berwarna-warni agar terlihat semarak," imbuh Olisky.

Dua saudara Harris dan Playmate Anna Berglund juga telah diminta untuk menjadi pengiring pengantin perempuan, sementara Hefner akan didampingi oleh saudaranya, Keith, dan dua anak Hefner, Marston (20) dan Cooper (19).

Merekam jejak pernikahan Hefner, ia telah dua kali menikah. Istri pertamanya, Mildred Williams. Dari perkawinan tersebut, ia dikaruniai dua anak, Christie (58) dan Daud (55). Perkawinan mereka hanya bertahan 10 tahun (1949-1959).

Hefner kemudian menikah lagi dengan Playmate Kimberley Conrad dan dikaruniai dua anak, Marston dan Cooper. Mereka baru resmi bercerai pada Maret 2010.

sumber: kompas
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar