Dua Terobosan Paling Anyar Dari Twitter

http://blogtronyok.blogspot.com/
Laman mikro blog Twitter hari-hari ini siap meluncurkan fitur terbaru untuk membantu para pekicau di seluruh dunia. Pertama, jejaring sosial buatan Jack Dorsey ini telah mengeluarkan fitur 'Follow' khusus untuk website.

Fitur terbaru ini memungkinkan pengguna Twitter menjadi pengikut setia website tertentu dengan sekali klik tanpa harus masuk laman Twitter.

Kini, setidaknya ada 50 perusahaan yang setuju menggunakan fitur 'Follow' terbaru ini. Mereka di antaranya AOL, Yahoo, The Wall Street Journal, Sports Illustrated, dan TV Guide.

"Justin Bieber, Jennifer Lopez, dan Lady Gaga, yang memiliki jutaan pengikut pun berencana menggunakan fitur 'Follow' di laman pribadi mereka," begitu Daily Mail, 1 Juni, melaporkan.

Bukan hanya para pesohor yang bisa menggunakan dan memanfaatkan fitur terbaru ini. Pemilik website yang tertarik memunculkan tombol 'Follow' di website miliknya bisa mengunjungi https://twitter.com/about/resources/followbutton.

Kedua, Twitter pekan ini dikabarkan akan meluncurkan layanan berbagi foto secara mandiri. Maklum selama ini Twitter menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti TwitPic dan yfrog.

Inilah strategi terbaru Twitter untuk menambah pundi-pundi pendapatannya sekaligus menyisihkan rencana UberMedia meluncurkan jejaring sosial baru tandingan Twitter yang masih dirahasiakan.

UberMedia adalah perusahaan pemilik aplikasi pihak ketiga populer, seperti UberTwitter, Echofon, dan Twidroyd. Kini, aplikasi milik UberMedia mampu menyumbang 11 persen dari total cuitan di Twitter.

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar