Gaun Daging Lady Gaga Dipajang Di Hall Of Fame

http://blogtronyok.blogspot.com/Gaun berbahan daging yang dipakai bintang pop AS Lady Gaga akan dipajang di Rock and Roll Hall of Fame. Gaga menggunakan gaun dengan lapisan daging Argentina saat muncul di penghargaan musik video MTV tahun lalu.

Pakaian berbahan dasar daging itu dijahit dengan tangan dan telah disimpan didalam lemari pengawet daging sebelum dibawa ke musium. Gaun itu juga sudah dicat ulang untuk mempertahankan warna aslinya.


Juru bicara musium Rock and Roll Hall Margaret Thresher mengatakan gaun itu sudah terlihat ''gelap, daging kusam,'' itulah mengapa dicat ulang untuk memberi penampilan yang lebih ''segar''. Gaun yang dipakai Gaga saat menerima penghargaan video terbaik untuk lagu Bad Romance itu dibuat oleh perancang Franc Fernandez dan Nichola Formichetti.

Gaga dalam sebuah acara bincang-bincang dengan pembawa acara Ellen DeGeneres mengatakan kalau gaun itu memiliki ''banyak interpretasi''. Dia mengatakan ''Jika kita tidak berkukuh pada apa yang kita percaya, dan kita tidak memperjuangkan hak kita, maka dalam waktu cepat kita akan sama seperti daging yang menempel ditulang kita. Dan saya bukan seonggok daging.''

Gaun ini dipajang sebagai bagian dari pameran Women Who Rock: Vision, Passion, Power yang akan berlangsung hingga Februari 2012. Foto Lady Gaga, aransemen musik dan pakaian dia lainnya juga akan dipajang.

sumber: bbc indonesia
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar