Friday, June 17, 2011

Kostum Baru Liverpool Yang Tampak Aneh

http://blogtronyok.blogspot.com/
Menjelang bergulirnya musim kompetisi baru, klub-klub elite Eropa ramai-ramai merilis kostum baru yang bakal mereka pakai musim depan. Kali ini, giliran Liverpool yang memperkenalkannya.

Untuk desain kostum anyar musim 2011/2012 itu, The Reds akan menggunakan desain awal yang mereka gunakan pada 1892 dan pernah mereka pakai lagi di era pertengahan 1980-an.


Kostum ketiga the Reds itu terlihat "aneh" karena menggunakan warna dasar putih dan sama sekali tidak menunjukkan unsur Si Merah. Di bagian lengan kostum itu, bahkan terdapat tiga strip berwarna biru dan dihiasi dengan garis diagonal di bagian dada sebelah kanan yang terdiri atas kombinasi warna biru dan hitam.

Tiga strip biru juga menghiasi bagian pundak hingga menjulur ke lengan. Adapun di lingkar lengkar, terdapat manset domoninasi biru dengan kombinasi garis hitam tipis.

Kostum tersebut akan mulai diperjualbelikan secara bebas di pasaran mulai 14 Juli nanti.

Logo adidas yang terpampang di dada kostrum baru itu bakal berubah untuk musim selanjutnya karena The Kop akan menggunakan produk Apparel Warrior Sports.

Warrior Sports adalah perusahaan asal Boston, Amerika Serikat, yang memproduksi produk perlengkapan dan peralatan olahraga dengan merek New Balance. Jumlah kontrak fantastis sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 350 miliar) yang ditawarkan oleh Warrior Sports sangatlah menggiurkan bila dibandingkan Adidas yang hanya 12 juta poundsterling (sekitar Rp 168 miliar), membuat manajemen The Reds tak ragu melepaskan Adidas.

sumber: inilah.com

6 comments:

  1. Biar kaya Leeds United kali..: The Whites

    ReplyDelete
  2. Fans The Kop sendiri kabarnya ga begitu seneng ama warnanya Sob, rada2 nyentrik emang...

    ReplyDelete
  3. besok aku kasih tau fans beratnya si Pool dach..

    ReplyDelete
  4. @DP: siapa tuh fans BERATnya? :D

    ReplyDelete