Reklame Unik Yang Berukuran Raksasa

1. Kolam Renang "Effect Of Global Warming"


http://blogtronyok.blogspot.com/

Tidak, New York tidak di bawah – itu adalah iklan pintar untuk HSBC oleh Ogilvy & Mather Mumbai agen iklan di India. Bank ingin meningkatkan kesadaran akan bahaya pemanasan global, sehingga iklan orang-orang terpaku suatu foto udara dari sebuah gedung pencakar langit kota ke dasar kolam renang. Efek pemandangan kota tenggelam yang fantastik

2. Pizza Crop-Circle



http://blogtronyok.blogspot.com/

Jika Anda terbang di dalam atau keluar dari Bandara Udara Internasional Denver, melihat ke luar jendela dan Anda akan melihat sebuah pizza dipotong menjadi sebuah ladang gandum di dekat Barat 128 Avenue dan Pena Boulevard. Lingkaran tanaman, dirancang oleh seniman Stan Herd, merupakan promosi kendaraan untuk Papa John’s Pizza.
Lingkaran tanaman pizza luasnya sekitar ukuran enam lapangan sepakbola.

3. Lampu Pos Kopi
http://blogtronyok.blogspot.com/
Sebagai bagian dari kampanye nasional mempromosikan restoran Mc. Donald, di pusat kota Vancouver sebuah tiang lampu [6th Avenue di Cambie Street] menjadi bagian dari ilusi optik, muncul untuk menuangkan kopi ke cangkir raksasa di Posting sidewalk. Dibungkus vinil cokelat menyerupai air kopi yang sedang dituang.

4. Axe “Kalender”

http://blogtronyok.blogspot.com/
Sebagai pembungkus asrama siswa perempuan dalam bentuk kalender dan menggunakan Axe selama satu bulan sepanjang bulan Maret, ditujukan untuk wanita baru sehingga dapat berekpresi penuh setiap hari, untuk mempromosikan citra merek dan preferensi untuk Axe.

5. Billboard Berdarah
http://blogtronyok.blogspot.com/


Ini adalah video dari sebuah billboard di Selandia Baru yang berdarah saat hujan. Itu sangat menakutkan, tetapi menurut agen iklan, belum ada kejadian fatal yg terjadi.

 
6. Let There Be Xenon

http://blogtronyok.blogspot.com/
Untuk peluncuran MINI baru, dengan fitur array besar diperbarui, di antaranya mereka memasang lampu yang lebih kuat, lampu Bi-Xenon, sebuah MINI dipasang pada sisi dinding. Lalu lampu 2500 watt diletakkan di atas papan yang menembus sampai ke tingkat stratosfer terbawah.


sumber
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar