King Kobra "Frankenstein" Gigit Pawang Ular Hingga Tewas

http://blogtronyok.blogspot.com/
Lukas Yeomans, seorang peternak sekaligus pawang ular, tewas diduga karena digigit ular kesayangannya. Lukas (47) meninggal dunia karena serangan jantung setelah digigit ular saat dia membersihkan kandang hewan reptil tersebut.

Seekor ular King Kobra, yang diberi nama Frankenstein, adalah salah satu ular favorit Lukas. Frankenstein yang diduga menggigit Lukas hingga tewas.

Lukas ditemukan sekarat oleh putrinya, Nicole, di kebun belakang rumah. Lukas telah menyulap rumahnya menjadi suaka 24 reptil.

Lukas tidak bisa mendapatkan stok anti-racun tepat pada waktunya. Gigitan Frankenstein begitu berbisa sehingga Lukas tidak bisa diselamatkan.

Belakangan ini terungkap bahwa Lukas menulis sebuah artikel tentang gigitan ular King Kobra. Tulisan tersebut tertanggal 29 Juni 2010 atau tepat setahun sebelum kematiannya.

Dalam artikelnya tersebut, Lukas mengingatkan betapa berbahayanya ular King Kobra. "Kita tidak boleh lupa betapa berbahayanya ular ini. Meskipun, mereka jarang melancarkan serangan dengan kekuatan penuh,'' tulisnya.

Pada pekan lalu, Lukas juga berbicara kepada wartawan tentang kemungkinan dirinya digigit ular peliharaannya. Jika dirinya digigit dan sekarat, Lukas saat itu mengatakan bahwa pekerjaannya dengan King Kobra itu akan sia-sia.

Nicole berjanji untuk melestarikan suaka reptil tersebut guna mengenang almarhum ayahnya.

sumber: republika

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar