Ular Albino Berkepala Dua Di Kebun Binatang Ukraina

http://blogtronyok.blogspot.com/
Seekor ular dengan dua kepala menjadi tontonan menarik di Kebun Binatang Kiev, Ukraina. Betapa tidak? Meski memiliki badan yang sama, masing-masing kepala ular punya kemauan sendiri dan makan secara terpisah, bahkan mencuri makanan dari satu sama lain.

Ular berkepala dua ini jenis Kingsnake dengan kulit albino asal California. Sehari-hari, selain tinggal di Kebun Binatang, keduanya juga kerap mengikuti tur pertunjukan keliling
.

Dua ular dalam satu badan ini sangat mandiri. Saking mandirinya, keduanya kerap 'bertengkar' jika masing-masing ingin berjalan ke arah berbeda
. "Kadang-kadang satu kepala ingin merangkak dalam satu arah dan kepala lainnya ke arah lain," kata direktur kebun binatang Oleg Zubkov pada AFP.
  http://blogtronyok.blogspot.com/
Ruslan Yakovenko, salah satu pawang mereka, menyatakan mereka harus diberi makan bersama secara terpisah, karena mereka kadang-kadang saling berebut makanan. "Jika benar-benar lapar, otak mereka tampaknya memerintah untuk saling mencuri makanan dari satu sama lain," katanya, setelah menyebut sebuah papan memisahkan kepala mereka saat makan.

'Kepala kedua mungkin marah, tetapi keduanya kemudian merasa kekenyangan karena mereka hanya memiliki satu perut," katanya kepada AFP.

sumber: republika
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar