Guardiola: Tak Seharusnya Mourinho Menjewer Kuping Vilanova

 
Bek Real Madrid, Marcelo, mendapat kartu merah akibat menekel gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, pada masa injury time pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol, di Camp Nou, Rabu (17/8/2011). Kedua kubu kemudian sempat terlibat keributan.

Dalam situasi itu, Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tampak menghampiri asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova, dari belakang dan menjewer telinga kanan Vilanova. Vilanova membalas itu dengan mengayunkan tangan ke pundak Mourinho dari belakang.

"Gambar itu dengan sendirinya bicara untuk diri sendiri. Itu adalah hal-hal yang seharusnya tak terjadi dalam sepak bola. Ini bisa berakhir dengan buruk, jika tak dikendalikan," ujar Pep.

"Saya bisa melakukan sesuai terhadap pemain-pemain saya dan memastikan mereka menampilkan perilaku terbaik. Namun, saya tak memberikan pelajaran untuk orang lain," tambahnya.

Menanggapi pernyataan Mourinho, yang mengaku tidak tahu bahwa orang yang ia jewer adalah Vilanova, Guardiola mengatakan, "Ia mestinya tahu. Saya tahu siapa (asisten Mourinho) Aitor Karanka. Tito orang yang sangat penting bagi tim kami."

Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2. Mereka pun menjuarai ajang itu karena pada leg pertama bermain imbang 2-2.

sumber: kompas
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar