Paris Hilton Memberi Uang Rp 18 Juta Ke Pengemis Di India

http://blogtronyok.blogspot.com/
Ketika berkunjung ke India beberapa saat yang lalu, Paris Hiton dibuat terkejut dengan budaya dan kondisi masyarakat berbeda. Salah satunya adalah ketika Paris bertemu dengan seorang pengemis di Mumbai.

Pewaris tahta Hotel Hilton ini sedang disibukkan dengan perjalanan keliling dunianya untuk mempromosikan koleksi tas tangan dan butiknya. Namun, semangatnya di kota gemerlap ini seketika meredup setelah melewati jalanan Mumbai dan melihat keseharian masyarakatnya.


"India memang indah, tapi beberapa bagiannya masih dilanda kemiskinan. Rasanya sedih sekali melihat bayi-bayi itu tidur di jalanan," tulis Paris lewat akun Twitternya.


Ketika melihat seorang ibu yang mengemis di jalanan, Paris pun memberinya $100 (sekitar Rp900.000). Karena tak tega, gadis cantik ini memutuskan untuk memberikan semua uang yang dibawanya, yang dilaporkan mencapai $2.000 (sekitar Rp18 juta)
.

Pengalaman ini memberi inspirasi pada Paris untuk menggunakan kekayaan yang dimilikinya untuk melakukan kebaikan. Dan untuk mewujudkannya, Paris pun bertanya pada fans ke mana dirinya harus menyalurkan uangnya
.

"Apa organisasi amal non-profit paling terpercaya di sini di India? Setelah melihat apa yang kulihat, aku ingin membuat perbedaan," lanjutnya lewat Twitter.


Untung Paris Hilton gak ke Indonesia Sob.. Bisa-bisa pada ngantri sampe belasan kilometer tuh kalo ada peristiwa bagi-bagi duit kaya gini...  ^_^ 


sumber: osserem.blogspot 
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar