5 Hal Yang Tidak Akan Dikatakan Pria Pada Kekasihnya

http://blogtronyok.blogspot.com/
Pria cenderung memiliki sifat dasar yang lugas dan lebih bisa berterus terang dibandingkan wanita. Tapi ada beberapa hal yang tidak akan dikatakannya pada wanita, terutama kekasihnya. Berikut ini lima hal yang akan terus dirahasiakan pria dari kekasihnya.



1. Pria Ingin Anda Menyukai Teman-temannya, Bukan 'Mencintai' Mereka
Pria akan sangat senang jika kekasihnya mau berkenalan dan nyambung dengan teman-temannya. Jadi dia tidak akan sungkan mengajak Anda ketika ingin berkumpul bersama mereka. Tapi bukan berarti si dia ingin Anda jadi akrab dan selalu berdekatan dengan mereka.

Bagaimanapun juga, Anda tetaplah 'miliknya' dan melihat sang pacar berdekatan dengan pria lain --meskipun itu sahabatnya sendiri-- akan membuatnya kesal. Juga, jangan terlalu menunjukkan perhatian yang berlebih pada teman-temannya.

2. Pria Tidak Suka Kekasihnya Terlalu Mengidolakan Orang Lain
Banyak wanita yang menunjukkan kesukaannya pada penyanyi pria atau aktor secara berlebihan. Misalnya berteriak histeris saat ada foto terbarunya di majalah atau mengelu-elukan setiap melihatnya. Sikap seperti itu, ternyata membuat pria jengah. Mereka tidak suka jika kekasihnya terlalu memuja-muja pria lain, meskipun itu selebriti yang hanya bisa dilihat lewat film atau televisi.

3. Takut Kekasihnya Menemukan Pria yang Lebih Baik
Tidak hanya wanita yang khawatir kekasihnya akan berpaling ke orang lain. Pria, juga bisa merasakan hal yang sama. Meskipun ego pria terbilang tinggi, tapi kadang ada ketakutan kekasihnya akan menemukan seseorang yang lebih baik. Namun kadang mereka lebih lihai menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya dibandingkan wanita, sehingga pria tampak lebih percaya diri dalam menjalin hubungan.

4. Kata 'Mari Duduk dan Bicara' Hal yang Paling Dibenci Pria
Pria mengartikan kata 'mari kita duduk dan bicara' yang dilontarkan wanita sebagai acara sidang yang membosankan. Pria biasanya merasa seru ketika diajak berbicara soal seks, olahraga, otomotif atau hobi yang lainnya. Mengatakan pada pria apa yang ingin wanita bicarakan sama saja dengan acara mendongeng bagi mereka.

5. Tidak Mau Dikalahkan Soal Finansial
Pria tidak senang jika penghasilan kekasihnya lebih dari mereka, karena akan menimbulkan persaingan ego dan membuatnya minder di kehidupan sosial. Jadi sebaiknya, sebelum Anda menikah, jangan pernah menceritakan tentang berapa besar gaji atau penghasilan yang Anda dapat jika tidak ingin dia kesal seharian.

sumber: wolipop
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar