Mario Balotelli Buat Trek Balapan Di Belakang Rumahnya

http://blogtronyok.blogspot.com/
Mario Balotelli benar-benar menikmati kekayaan yang sudah ia dapat di usia sangat muda. Salah satunya dengan mengubah halaman belakang rumah menjadi trek balapan.

Bomber Manchester City itu mengubah taman di belakang rumahnya menjadi trek balapan untuk kendaraan ATV.

Seorang sumber, dikutip The Sun, mengungkapkan, “Mario benar-benar suka olahraga, entah itu sepak bola, berenang, karate atau judo. Tetapi ia juga suka motor roda empat yang kencang.”

“Dia pindah dari apartemen ke sebuah rumah yang bergaya pedesaan dan mengubahnya. Ia melakukan itu agar tak ada lagi orang-orang yang komplain terhadap segala kegiatannya,” lanjutnya.

“Dia seperti bocah besar. Pacarnya, Raffaella, sama sekali tak mengetahui apa yang ia bikin. Ini pasti ia lakukan bersama kawan-kawannya,” lanjut sang sumber.

Bomber berusia 21 tahun itu pindah dari apartemen ke rumah mewah di Cheshire, satu wilayah dengan tempat tinggal bomber Manchester United, Wayne Rooney.

Sepeda motor roda empatnya terlihat terparkir di halaman depan sementara ia tinggal di hotel. Seorang sumber lain menambahkan, “Mario tinggal di daerah yang sangat mewah, dengan banyak rumah besar dan jalan yang rindang.

Namun untuk sementara ‘Super Mario’ harus mengungsi di hotel karena kamar mandi dan sebagian rumahnya sedang direnovasi, usai terbakar akibat kembang api yang ia nyalakan di kamar mandi, sehari sebelum laga melawan Manchester City.

sumber: inilah
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar