Tuesday, December 6, 2011

Apa Oleh-oleh Beckham Dari Indonesia?

Bintang sepak bola dunia, David Beckham, mengaku sangat senang berbelanja untuk bayi perempuannya, Harper Seven Beckham. Ke mana pun dia pergi, Beckham selalu senang membelikan sesuatu yang lucu untuk putri kecilnya itu.
"Saya tak bisa menggambarkan bagaimana antusiasnya saya untuk membelikan banyak hiasan rambut untuknya," katanya.

Baru berusia empat bulan saja, Harper sudah tumbuh menjadi ikon mode. Sejak Victoria "Posh" Beckham membawanya ke depan publik untuk pertama kalinya pada bulan September, Harper sudah tampil dengan gaun mewah besutan desainer dan hiasan-hiasan rambut yang cantik, mulai dari pita, jepit rambut, hingga bando. Mungkin pula, salah satunya akan dibelikannya dari Indonesia, Filipina, dan Australia yang menjadi tujuan LA Galaxy Asia Pasific Tour 2011 ini untuk Harper.

"Dia juga memiliki begitu banyak gaun yang mungil," tambahnya.

Beckham mengatakan bahwa dia dan istrinya, Victoria, sangat bahagia bisa mendandani gadis kecilnya. Begitu pula dengan kakak-kakak lelaki Harper, yaitu Brooklyn (12), Romeo (9), dan Cruz (6).

Selain senang pula membelikan aksesori-aksesori cantik untuk adiknya, ketiga anak lelaki Beckham juga sering membantu mereka berdua dalam merawat Harper
.

"Mereka membantu memberi makan dan mengganti popoknya," tambah Beckham
.

Beckham meraih gelar MLS 2011 bersama LA Galaxy, bulan lalu. Namun, dia kini tengah memikirkan langkah selanjutnya untuk karier ke depannya. Bulan ini, kontraknya dengan LA Galaxy sudah berakhir. Sebelumnya, Beckham mengatakan bahwa keluarga menjadi pertimbangan utamanya untuk memutuskan langkah selanjutnya.

sumber: kompas

No comments:

Post a Comment