Polwan Yang Berani Menilang Sesama Polisi

Apa jadinya jika seorang polisi ngebut di jalanan tanpa sedang melakukan pengejaran penjahat atau tugas polisi lainnya. Beranikah polisi lain mengejarnya dan menilangnya? Nah polisi yang satu ini berani!

Kejadian unik ini terjadi di Florida AS, dengan sigapnya petugas kepolisian Florida mengejar dan menangkap seorang petugas kepolisian Miami bernama Fausto Lopez karena mengendarai kendaraannya hingga 193 km/jam) seperti dilansir abcnews.


Aksi kejar-kejaran itu berlangsung selama 5 menit, sebelum akhirnya Lopez bisa dihentikan. Lopez langsung minta maaf.

"Saya minta maaf tapi saya dalam perjalanan kerja. Saya tidak tahu Anda memberhentikan saya," lapor Fausto Lopez kepada rekannya yang kebetulan polwan dari Florida.

"Bagaimana Anda tidak melihat lampu sirine berwarna biru?" jawab sang polwan. "Anda tidak menghargai saya. Anda tidak menghormati orang-orang di sini," ujar si polwan lagi
.

Saat akan diborgol Lopez meminta polwan itu tidak memborgolnya. "Anda tahu? Saat ini Anda seorang penjahat bagi saya," ujar si Polwan
.

Lopez beralasan dirinya tengah berkendara menuju sebuah sekolah tempat dia bekerja sampingan dan dirinya sudah telat sehingga ngebut. Lopez pun kini terkena tuduhan mengemudi dengan ugal-ugalan.


Keren kan tuh si polwan...  ^_^ 


sumber: detik
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar