Sony Mengeluarkan Pemutar Musik MP3 Terbaru

blogtronyok - Sekilas desainnya mirip dengan flash drive, namun sebenarnya piranti berikut adalah pemutar musik. Ia adalah seri baru jajaran Walkman besutan Sony yang menjagokan suara ngebass yang nendang.

Walkman seri B170 hadir untuk memanjakan pecinta musik yang menginginkan keringkasan piranti, namun tetap 'gaya'. Sony menghadirkannya dalam 2 pilihan kapasitas yakni 2GB dan 4GB.

Memiliki dimensi 88,8 x 22,5 x 15,0 mm, B170 hanya berbobot 28 gram. Meski ukurannya mungil, namun ia mampu menghasilkan suara yang memukau, terutama bass-nya.

"Tinggal tekan tombol tombol Bass Boost, maka Anda akan terpukau dengan suaranya," ujar Sony dalam pernyataan resmi mereka.

Piranti ini dilengkapi dengan LED yang warnanya bisa gonta-ganti saat pengguna memutar musik. Untuk daya tahan baterainya, pemutar musik MP3 tersebut dibekali dengan baterai yang tahan 18 jam (non-stop playback).

Kelebihan lain yang diusungnya yakni kecepatan pengisian ulang baterai, di mana Sony mengklaim, hanya butuh waktu charging 3 menit untuk melakukan playback selama 90 menit

Fitur lainnya yang bisa dinikmati pengguna ialah onboard equalizer serta voice recorder. Tidak disebutkan berapa harganya, namun yang pasti B170 akan dihadirkan mulai Januari ini.

sumber: detik
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar