Wednesday, April 4, 2012

Performa Instagram Di Android Ternyata Lebih Hebat

blogtronyok - Setelah selama ini hadir secara eksklusif di iOS, Instagram akhirnya mendarat juga di Android. Ya, penantian kedatangan aplikasi olah foto populer tersebut telah berakhir.

Pendiri Instagram, Kevin Sysytrom membuktikan kata-katanya saat berbicara di gelaran teknologi SXSW. Kala itu, ia menyampaikan bahwa kedatangan Instagram untuk Android akan terjadi sebentar lagi.

Ia bahkan menjanjikan performanya lebih kencang di atas sistem operasi besutan Google tersebut. Tak sabar ingin mencicipinya? Instagram for Android sudah bisa diunduh di Google Play yang tentu saja tersedia secara gratis.

Saat dicoba diinstal di piranti Galaxy Nexus, ia memakan memory sebesar 17 MB. Sekedar informasi, aplikasi yang menyuguhkan 18 filter ini tidak bisa berjalan pada versi Android di bawah 2.2.

Kepopuleran Instagram memang tidak bisa dielakkan lagi. Ia mampu menggaet 27 juta pengguna hanya dalam waktu 2 tahun setelah dirilis. Tak heran, sebelum akhirnya hadir di Android, pengguna piranti non-iOS ini tak sabar menanti disambangi.

sumber: detik

4 comments:

  1. wahh manteb nih sob.. perlu di coba nih

    thanks yah udah share

    ReplyDelete
  2. @anak gila: thanks udah mampir Sob.. :)

    ReplyDelete
  3. yah sayang kagak bisa jalan di versi 2.2,,,
    panatasan aja dah,,,

    ReplyDelete
  4. @agen xamthone: upgrade donk Sob.. :p

    ReplyDelete