Review Iconia pc tablet dengan windows 8 terbaru

Inilah review Iconia pc tablet dengan windows 8 terbaru sebuah informasi yang pastinya kalian sudah tunggu-tunggu. Informasi menarik yang berbobot ini akan mengurai fakta mengenai kemajuan teknologi yang bisa dikatakan tidak akan pernah bisa terbendung lagi. Peranan teknologi yang sangat besar tentu membuat sebagian besar masyarakat menjadi sangat ketergantungan dengan yang namanya teknologi, terutama teknologi di bidang perangkat mobile seperti handphone, smartphone dan tentu saja PC tablet. Saat ini sudah begitu banyak sekali produsen-produsen elektronik termasuk gadget yang sudah menggunakan microsoft windows 8 untuk sistem operasi dari produk-produk gadget keluaran paling baru bahkan bukan hanya untuk notebook ataupun laptop lagi tapi juga untuk smartphone dan juga PC tablet. Namun apa sih yang disebut dengan PC tablet, oleh karenanya sungguh tepat jika kiranya kalian tak hanya berbicara seputar notebook, smartphone atau personal PC saja tapi juga PC tablet. Inilah dimana tak hanya pengoptimalan manfaat touchscreen, windows 8 dapat dikatakan sebagai os untuk perangkat hybrid seperti tablet dengan Windows 8 dikarenakan tak hanya menggunakan layar sentuh sebagai media inputnya, sesuatu dockable keyboard juga dibenamkan kedalam varian pc tablet.

Masyarakat melalui berbagai media ikut memantau dan memonitor bagaimana perkembangan dunia gadget pastinya akan bisa memahami perihal produk-produk baru yang dirilis, hal tersebut tentunya berkat promosi yang biasanya gencar dilakukan oleh para pembuat perangkat tersebut misalnya saja berpromosi melalui iklan di media seperti televisi, poster, internet dan lain sebagainya. Dan salah satu iklan yang saat ini paling gencar adalah produk pc tablet terbaru yang diproduksi oleh Acer. iconia pc tablet dengan windows 8 ini tak hanya pengoptimalan manfaat touchscreen saja, windows 8 dapat dikatakan sebagai sistem operasi yang memang dikhususkan untuk perangkat hybrid dikarenakan bukan cuma memanfaatkan sistem layar sentuh sebagai media inputnya, namun lengkap pula dengan keyboard yang dapat dibongkar pasang pada varian pc tablet ini. Tak bisa dipungkiri bahwa gadget di masa saat ini bukan hanya lagi jadi barang yang mahal serta langka dikarenakan nyaris tiap-tiap orang dipastikan memilikinya. serta sudah pasti banyak dari anda yang telah mengetahui beragam jenis gadget dari mulai smartphone, handphone, laptop maupun gadged yang lain. walau demikian tahukah anda bagaimana cara menggunakan sesuatu pc tablet dengan benar ?. karenanya saya dapat berikan perumpamaan terlebih dulu gunakan acer iconia pc tablet dengan windows 8 sebagai di antara referensi gadget yang dapat dipakai.

Sistem Windows 8 yang digunakan pada Iconia ini resmi dirilis dan digunakan oleh Acer selaku produsennya dan dipasarkan sebagai tablet seperti bentuknya, akan tetapi dengan keyboard dock yang disertakan pada dasarnya mengubah unit tablet ini kepada mode PC secara utuh. Apa yang kamu dapatkan di sini adalah pengalaman Windows secara utuh seperti yang kamu miliki pada desktop tradisional atau notebook. W510 Acer terdiri dari spesifikasi layar 10.1-inch TFT Active Matrix Color LCD pada 1.366 x 768 dengan dukungan full touchscreen. PC tablet ini didukung oleh dual-core, prosesor Intel Atom Z2760 clock 1.8GHz, 2GB memori DDR3, 64GB media penyimpanan internal, 802.11 a / b / g / n Wi-Fi, NFC dan Bluetooth 4.0 + HS. 8-megapiksel kamera belakang dengan flash serta kamera menghadap ke depan untuk melakukan video chatting.Kesan pertama dari Acer Iconia W5 adalah bahwa itu menyerupai netbook baik dalam bentuk dan fungsi, dengan bagian dalam prosesor Atom seperti pada netbook Aspire One. Tentu saja itu tidak sepenuhnya penilaian yang adil sebagai prosesor Intel dalam sistem ini adalah sedikit lebih kuat daripada chip rendah yang menjadi terkenal selama menjalankan netbook. Saat kamu menggunakannya, ada 3 jenis penggunaan yang bisa kamu lakukan dengan fantastic iconia pc tablet dengan windows 8 ini, yaitu

tablet mode : Jika tidak menggunakan keyboard, kalian bisa memakai nyaris serupa dengan sebuah tablet yang biasa dipakai. ukuran layar 10. 1inch berkualiatas high definition bikin acer iconia w510 tampak tidak terlampau besar. perihal ini membuatnya mudah manfaat dioperasikan. layar berteknologi in-plane switching ( ips ) dengan resolusi 1366x768 pixel ini mempunyai sudut penampilan yang demikian lebar. iconia w510 apalagi bisa dipakai melihat video dengan sudut kemiringan kian lebih 45 derajat serta terus jadi nyaman dengan kualitas gambar yang bersih serta jernih.
presentation mode : menggunakan keyboard docking, kalian bisa menggunakan layar yang ada hingga ada pada posisi membalik 295 derajat serta meletakkannya diatas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. ini yaitu posisi ideal waktu akan searching berlama-lama diatas meja area kalian biasa bercengkrama.

productivity mode : posisi normal pc tablet waktu menggunakan keyboard docking bikin acer PC tablet w510 berpenampilan sebagaimana tidak jauh dengan sebuah notebook mungil. lewat cara ini pasti tingkat produktifitas dapat dapat lebih ditingkatkan dikarenakan penggunakan keyboard docking mendukung pengetikan didalam jumlah banyak serta panjang.

Bagi kamu yang hobi berbicara dengan instant messenger seperti Yahoo Messenger, facebook, twitter, video conference maupun menggunakan fitur-fitur multimedia layaknya file-file film serta musik, Iconia PC tablet dengan Windows 8 juga dapat memutarnya dengan lancar dan terkendali tanpa masalah. dengan speaker yang terintegrasi pasti dapat bikin kamu nyaman waktu melihat film maupun memainkan games-games interaktif. serta untuk kamu yang pingin mendapatkan privasi, maka dapat segera colokkan saja headset kedalam port jack 3, 5 mm yang ada di bagian sampingnya dan suaranya pun langsung keluar. Bagaimana menurut kamu, apakah kamu sudah cukup tertarik dengan informasi mengenai pc tablet yang ditulis dalam artikel ini?. Untuk tetap update, jangan lewatkan juga tulisan-tulisan lainnya yang tak kalah penting, panas, perlu dan seruu lainnya.
SHARE

About Tri Haryadi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar