Cara membuat usaha toko baju online sendiri

  • Minggu, April 20, 2014
  • By Tri Haryadi
  • 0 Comments

Cara membuat usaha toko baju online sendiri. Untuk membuat usaha online saat ini memang tidaklah sulit, terlebih lagi jika usaha tersebut seperti membuka sebuah toko baju online. Selain barangnya mudah untuk ditemukan, kini banyak juga para penjual grosir yang bisa didapatkan di internet.

Cara pemesanannya pun bisa dengan beragam cara, bisa dengan membayar terlebih dahulu atau barang dikirim terlebih dahulu. Cara lainnya adalah dengan menggunakan metode dropshipping. Dengan semakin mudahnya untuk didapatkan tentunya membuat sebuah usaha online tentu saat ini akan menjadi lebih mudah.

Nah jika toko online Anda telah berjalan, mungkin Anda bisa mengkombinasikannya dengan berjualan parfum. Tentu jika Anda ditanya apakah Anda menyukai wangi parfum, tentu bisa dipastikan Anda pasti menyukainya. Parfum memang disukai dan diminati oleh siapa saja tanpa terkecuali, bahkan mereka yang memiliki aktifitas padat seperti pekerja kantoran dan orang-orang yang bekerja outdoor pun selalu memakainya. Oleh karenanya parfum pun semakin diminati untuk dijadikan sebagai sebuah bisnis selain toko online yang menjual baju.

Parfum dihargai sangat tinggi terutama jika menyandang merk terkenal seperti Dior, Bulgari, dan lain sebagainya. Harga yang tidak terjangkau inilah yang seringkali membuat masyarakat tidak mampu membelinya. Solusi yang mereka temukan adalah membeli parfum murah dengan kualitas yang baik. Banyak orang yang sudah menganggap parfum sebagai kebutuhan penting terutama orang yang sudah bekerja. Parfum menjadi perlengkap penampilan mereka agar tetap segar untuk jangka waktu yang cukup lama.

Dalam mempelajari konsep bisnis parfum rumahan dengan modal kecil, buatlah semacam konsep untuk bisnis tersebut. Konsep ini sudah termasuk cara iklan, apakah buat website atau tidak, toko offline atau online. Dalam tahap ini, Anda harus melakukan tukar pendapat dengan orang lain agar Anda bisa melihat bukan hanya dari sudut pandang Anda tetapi juga orang lain. Langkah lain yang bisa Anda lakukan juga misalnya dengan menggunakan jasa seo prefesional untuk memajukan bisnis Anda, terutama yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu sarannya apabila Anda terkendala dengan modal yang sangat minim adalah membuka toko online menggunakan sarana blog gratis yang banyak sekali terdapat di jejaring dunia maya. Sedangkan untuk kebutuhan barangnya Anda bisa memesannya melalui toko online yang besar. Salah satu referensinya adalah situs celana chino modis bernama Iwearzule.com di Bandung yang menerapkan sistem reseller.

You Might Also Like

0 komentar