Desain Siluet Steve Jobs Yang Jadi Hits Di Internet

http://blogtronyok.blogspot.com/

Sebuah desain minimalis yang dibuat untuk mengenang kepergian Steve Jobs menjadi hits di internet. Desain berikut mencerminkan kedukaan mendalam ditinggalkan sosok legendaris teknologi tersebut.



Adalah seorang pelajar bernama Jonathan Mak (19) dari Polytechnic University School of Design di Hong Kong yang membesut desain yang menyentuh perasaan ini. Dalam karyanya, Mak memanfaatkan logo Apple berwarna putih dan menempatkan sosok Jobs dalam wujud siluet di 'gigitan'nya.

Sontak, desain berlatar belakang warna hitam ini pun meluas di internet. Ratusan postingan dan berbagai merchandise dibuat dengan memakai desain karya Mak, termasuk topi dan t-shirt yang dijual di eBay. Pun tak ketinggalan aktor Hollywood Ashton Kutcher memakainya sebagai gambar profile di Twitter.

Diceritakan, Mak awalnya membuat desain itu ketika Jobs mundur sebagai pimpinan Apple pada bulan Agustus. Karyanya menjadi populer saat Mak merepostnya hari Kamis kemarin.

Atas karyanya, Mak dibanjiri dengan tawaran pekerjaan di bidang desain. "Karya ini untuk mencerminkan bahwa Apple mengalami kekosongan semenjak kepergian Steve Jobs, ini adalah cerminan ketidakhadirannya," tutur Mak.

sumber: detikinet
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar