Maradona Akan Menghadap Ke Pengadilan

  • Jumat, September 16, 2011
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

http://blogtronyok.blogspot.com/Mantan pelatih timnas Argentina, Sergio Batista, akan mengadukan Diego Maradona ke pengadilan. Batista akan menggugat pernyataan Maradona yang menyebutnya hanya memilih pemain tertentu di timnas karena dibayar.

Maradona yang juga mantan pelatih Argentina memang pernah mengkritik Batista dalam memilih pemain. Menurutnya, Batista memilih pemain yang mau membayarnya.

"Saya sudah meminta pengacara saya untuk mengurus ini (gugatan). Saya capek oleh semua tuduhan itu. Saya bisa menerima kritik, tapi ini (kritikan Maradona) sudah terlalu jauh dan tak bisa dibiarkan begitu saja," tegas Batista seperti dikutip Radio Rivadavia.

"Ini masalah serius dan merusak citra saya. Saya tak tahu kenapa dia mengatakan hal itu dan dari mana ia mendapat informasi keliru itu. Sekarang kami tinggal menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya," terangnya.

Batista menggantikan Maradona sebagai pelatih timnas Argentina seusai Piala Dunia 2010. Namun, dia mundur pada musim panas ini setelah penampilan buruk Arentina di Copa America. Maradona sendiri kini melatih Al Wasl, klub Uni Emirat Arab.

sumber: kompas

You Might Also Like

0 komentar