Printer Infus Murah Dengan Kualitas Terbaik

  • Rabu, Agustus 02, 2017
  • By Tri Haryadi
  • 0 Comments

Aktivitas pencetakan dokumen menjadi aktivitas yang kerapkali dilakukan baik oleh pelajar, pekerja dan banyak lagi. Hal ini lantaran dokumen untuk berbagai keperluan memang lebih nyaman dan terasa sopan jika dicetak dalam bentuk kertas dibanding hanya bentuk file saja. Untuk mendapatkan cetakan dokumen, maka dibutuhkan printer sebagai medianya. Printer infus biasa dipilih oleh berbagai kalangan karena harga printer sehingga sangat terjangkau.


Printer infus juga memiliki berbagai kelebihan diantaranya bisa memudahkan penggunanya dibanding jenis printer non infus. Selain itu, perawatan untuk printer infus juga lebih mudah apabila dibanding dengan jenis non infus. Secara umum, jenis printer ini biasa digunakan di rumah, perkantoran, instansi ataupun di jasa-jasa pencetakan. Bahkan printer infus juga sangat hemat daya sehingga tagihan listrik pun tidak langsung membengkak karena menggunakannya.

Bagi Anda yang kini sedang mencari referensi printer infus dengan kualitas yang baik, maka bisa memilih beberapa printer infus berikut ini:



Printer infus Canon IP2770

Printer Canon yang satu ini bisa dibilang sebagai printer rakyat. Hal ini lantaran printer tipe ini merupakan jenis printer yang pertama dari brand Canon. Printer ini mampu menghasilkan hasil cetakan yang memuaskan dengan warna yang tajam. Meski begitu, perawatan dari printer ini juga harus secara maksimal untuk bisa selalu memberikan hasil memuaskan. Ada satu tips untuk menggunakan printer ini demi mencegah tinta menguap yaitu dengan mengusahakan selang tetap bisa teraliri tinta agar cartridge tidak macet ketika dipakai. Harga printer ini pun hanya sekitar 600 ribuan saja.

Printer infus Epson L565

Selanjutnya ada printer infus dari merek Epson dimana sangat berkualitas dengan hasil cetakan warna tajam sehingga sangat layak untuk dipilih. Selain bisa dipakai mencetak dokumen, printer Epson ini juga bisa digunakan untuk print, fax, fotokopi hingga scan yang memiliki fax double side printing. Lengkap bukan? Untuk semua kualitas tersebut, Anda cukup merogoh kocek senilai 3 jutaan saja.

Printer infus Epson L800


Selanjutnya ada produk lagi dari Epson yaitu printer infus yang memiliki 6 warna. Harga yang dipasarkan ini pun cukup terjangkau yaitu 2 jutaan rupiah saja. Dengan adanya 6 warna yang melengkapi, maka pencetakan akan menghasilkan dokumen atau gambar maksimal.

Printer infus HP 1010 Deskjet

Printer dengan harga murah yang lain ada produk dari merek terkenal HP yang memiliki sistem aliran stabil pada printernya. Infus tinta ini menempel langsung di dalam printer sehingga menjadikannya selalu aman untuk dipindahkan. Dengan harga 900 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan printer ini. berbagai warna printer tersedia bisa menjadi pilihan Anda.

Printer infus Epson L310


Yang terakhir ada printer murah dari Epson lagi. Seri L310 ini bisa Anda jadikan pilihan untuk Anda yang butuh printer berkualitas baik dengan harga yang terjangkau. Printer ini memiliki kualitas yang baik dalam hal pencetakannya karena memang Epson merupakan salah satu merek yang mengutamakan ketajaman warna dalam printernya dan bisa digunakan untuk merk notebook atau komputer apa saja. Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek 1 jutaan saja. Terjangkau bukan?

Itulah beberapa harga printer murah untuk jenis printer infus yang bisa dijadikan pilihan. Sesuaikan anggaran pembelian dengan kemampuan Anda karena semua printer tersebut sudah memiliki kualitas maksimal sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan.

You Might Also Like

0 komentar