Ragam Penambahan Variasi Untuk Keamanan Mobil

Bang Napi mengatakan bahwa kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku tetapi juga karena adanya kesempatan. Sehingga daripada mengutuki pelaku akan lebih baik apabila Anda juga melakukan langkah pencegahan sehingga tidak menjadi salah satu korban kejahatan. Ada banyak sekali jenis kejahatan yang ada misalnya saja kehilangan mobil. Maling mobil memang mempunyai banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengambil mobil korban yang lengah mulai dari lupa mengunci, parkir di tempat yang tidak aman, dan juga mobil yang tidak dilengkapi dengan sistem keamanan. Terutama di jaman sekarang ini yang serba canggih dan terdapat banyak sekali variasi mobil yang menawarkan aksesoris keamanan mobil yang bisa mencegah mobil hilang.

Sehingga akan sangat membantu apabila Anda memasang berbagai aksesoris keamanan pada mobil sebelum akhirnya mobil yang dimiliki bisa menjadi salah satu korban kehilangan mobil. Setiap tahun sendiri terdapat banyak aksesoris keamanan yang bisa dipasang pada mobil dan dapat mengurangi kehilangan. Adapun beberapa jenis aksesoris keamanan pada mobil yang bisa dipasang pada mobil adalah:


setir mobil

1. Alarm mobil

Variasi mobil pertama untuk aksesoris keamanan mobil yang bisa dipasang adalah alarm mobil. Alarm mobil ini merupakan aksesoris keamanan yang paling sering ditemui dan sudah menjadi kewajiban dipasang di mobil. Bahkan ketika membeli mobil standard juga pada umumnya sudah dilengkapi dengan alarm mobil sehingga tidak perlu lagi untuk memasangnya sendiri. Alarm ini akan memberitahukan kepada pemilik mobil apabila ada yang berusaha untuk membuka mobilnya secara paksa dengan cara alarm yang berbunyi. Sehingga hal tersebut akan dapat mencegah maling karena mobil yang alarmnya berbunyi akan menarik perhatian banyak orang. Ketika memilih alarm Anda bisa memilihnya dari tingkat sensitifitas yang akan dapat mengaktifkan alarm dan dari harga yang ditawarkan.

2. GPS

Jenis aksesoris untuk keamanan mobil yang lebih baik selanjutnya adalah GPS. Global positioning system merupakan alat pelacak mobil yang pada mobil keluaran terbaru juga sudah menjadi aksesoris standard yang diberikan. GPS dikenal sebagai alat untuk menunjukkan arah tujuan, akan tetapi selain itu juga GPS ini bisa digunakan untuk mengetahui posisi mobil secara akurat. Sehingga hal tersebut akan dapat menjadi solusi apabila mobil hilang karena dapat mengetahui letak mobil yang dipasangi GPS.

3. Kunci stir

Dan jenis aksesoris variasi mobil terbaik sebagai salah satu cara untuk meningkatkan keamanan adalah kunci stir. Alat ini merupakan alat terbaru yang digunakan untuk kunci tambahan yang ada pada stir. Ketika memasang alat ini otomatis mobil tidak bisa dijalankan karena stir yang digunakan untuk mengoperasikan mobil terkunci. Dengan memasang kunci stir ini pencuri tidak bisa untuk membelokkan mobil sehingga tidak bisa dijalankan dengan normal.

You Might Also Like

0 komentar