Inilah Selebriti Hollywood Berambut Pirang Terkenal

Aktris pirang selalu menjadi favorit dan mereka dianggap sebagai beberapa wanita paling cantik di Hollywood. Penampilan mereka yang menawan menjadi kunci untuk selalu menarik hati orang-orang, dan mereka sering memiliki banyak penggemar dengan jumlah follower yang sangat banyak.

Berikut adalah nama-nama selebritis Hollywood berambut pirang terkenal yang terkenal karena kehebatan akting mereka:


Kate Hudson, seorang aktris pirang cantik, adalah putri Goldie Hawn. Dia telah bekerja di film-film seperti 200 Rokok (1999), Gossip (2000) dan Dr T and the Women (2000). Dia juga menerima Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik. Perasaan berpakaiannya yang penuh gaya, penampilan luar biasa dan bakat aktingnya telah memenangkan banyak orang di seluruh dunia.

Cameron Diaz terkenal karena perannya dalam film The Mask dengan lawan main Jim Carrey. Selain itu, dia telah berakting di film laris lain seperti Ada Sesuatu Tentang Mary dan Charlie's Angels. Dia juga salah satu model bayaran tertinggi di AS.

Reese Witherspoon telah menjadi model sejak masa kecilnya. Jadi, dia bukan wajah yang tidak dikenal ketika dia memulai karir aktingnya dengan film The Man in the Moon, yang dirilis pada tahun 1991. Dia menerima Penghargaan Aktris Terbaik dan Golden Globe untuk film Walk the Line.

Meg Ryan menangkap hati orang-orang dengan penampilannya yang menakjubkan dan mata birunya. Meskipun dia memulai karir aktingnya di televisi, dia melanjutkan untuk menangkap layar lebar ketika film When Harry Met Sally dirilis. Setelah itu tidak ada yang melihat ke belakang.

Eva Longoria menjadi salah satu artis yang terkenal dengan perannya dalam serial televisi Desperate Housewives. Dia juga berakting dalam serial lain seperti The Bold and the Beautiful, Rumah Sakit Umum, The Young and the Restless, dan Beverly Hills 90210. Dia juga muncul di film-film seperti The Sentinel dan The Heartbreak Kid.

Gwyneth Paltrow adalah seorang aktris pemenang Oscar untuk komedi romantis Shakespeare in Love. Dia juga ditampilkan dalam film thriller Seven lawan Brad Pitt.

Marilyn Monroe salah satu aktris paling cantik di Hollywood, memiliki keanggunan dan kecantikan alami yang tak tertandingi yang membuatnya populer dalam waktu sekejap. Dia memulai karirnya sebagai gadis pinup dan mendapatkan popularitas sebagai superstar dengan kepribadian magnetisnya yang menawan.

You Might Also Like

0 komentar